.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, October 17, 2011

Yang Kupinjamin Buku Adalahhhh......

Haduh, aku gak sempat hari Minggu kemaren mau postingin ini, padahal dah janji...Cape dueehhhh. Iyo, di postinganku Pinjam Bukuuu....Pinjam Bukuuu...!!  aku janji ngepostingin sapa yang bakal aku pinjamin 2 bukuku.


Dan ternyata yang akan kupinjamin adalah.....JRENGGGG...JRENGGG...JRENGGGG.....
KEZIA *suara tepuk tangan membahana menggelegar*

Ada beberapa sih yang komen pengen minjam, kayak mbak Martha, Dhieta dan Anggit, tapi rata-rata gak berani pinjam, coz buku yang ada di mereka blom dibaca *gubrak* Sama aja ya kita ibu-ibu... ^^ Buku-bukuku juga ada tuh yang blom kubaca, fiuhhhh.....

Aku senang tuh belanja buku, walopun gak langsung dibaca :p  Fiuhhh, kutu buku lapar mata nih, seneng aja ngeliat buku-buku baru, ntar pas ada waktu ato pengen baca, harus ada tuh yang namanya buku, hehehehe.

Eniwei. Jadiiii.....BUKU-BUKU ini akhirnya akan kujatuhkan pada Kezia (tangkaapppp Kez...:p). 
Congrats ya Kez \(“,)/
O,iya ini judul bukunya Kez.....
1.      Teologi Kucing dan Anjing
2.      Teologi Kucing dan Anjing versi komik

Soooo, plisss Kez kirimin alamatmu ya ke message fb-ku, jadi aku kirimin segera buatmu ^^
Thank’s ya buat yang dah ikut komen, God bless you all, muacccchhhhh.....



Palangkaraya, 17 Oktober 2011
-Mega Menulis-






No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs