Wednesday, December 28, 2011

My Calender, hahayyyyyy...!! ^^V

Yeaaayyy.... This is my calender for the next year....
Keren kannn??? *maksa dan menghibur diri banget*
Jadi gini, aku dapat hadiah Natal dari Shinta coz termasuk 20 pengkomen *halaahhhh...bahasamu Meg* terbanyak di blognya ^^V, tengkyu Shin.....Makasih. Makasih. Makasih.
Muach.Muach.Muach. *pelukkkk*

Nah, hadiahnya berupa kalender buat tahun 2012 ASELI buatan Shinta yang bisa kita masukin foto-foto kita sendiri ^^V 

Inilah kalenderku:


Gimana menurut kalian hasilnya?
Jujur, aku kurang puas, kebayang gak sih, aku masukin fotonya cuma pake PAINT *ayo ketawaaa...* Iyolah, aku gak bisa make photoshop. Udah niat sih belajar, mau nginstal dari si Mano, eh...kagak bisa kata Mano, mending pake PAINT aja katanya. Duh, kasian banget ya aku, hahahahaha. Ya sudahlah....

Aku coba masukin foto-fotoku, dan yang kalian liat di atas tu hasilnya. Amatir sekali ya diriku? Hiks T_T
Tak apelah....Aku senang, udah jadi, hohohohoho. Ntar kalo lagi mood aku otak-atik lagi deh, sementara itu dulu yang bisa aku pamerkan *gubrakkkk*

O, iya kalo diitung-itung, tuh kalender di atas kagak nyampe 12 ya, cuma ada 9 bulan. Entah kenapa pas kemaren diupload ke photobucket kok yang 3 gak bisa. 

So, what do you think?


Kasongan, 28 Desember 2011
-Mega Menulis

No comments: