Friday, January 20, 2012

Kelengkeng Katingan

Lagi gak pengen postingan yang serius-serius #gayamu Meg, biasanya serius getooo??^^'#

Di siang hari yang panas....
Tiba-tiba Mbak Enny masuk ruangan, dan menaruh sekantong plastik berisikan benda misterus, iye lah misterius, aku blom pernah liat sebelomnya.
Mega : Apa ni mbak?
Mbak Enny : Kelengkeng Katingan.
Mega : Hah? Apa ini?
Mbak Enny : Buah Tangkuhis.

Dan inilah, plastik misterius itu.....


Kurang jelas? Hayo kita liat lebih dekat....


Aneh ya bentuknya?
Kayaknya gak menggugah selera deh ya...Tapi berhubung dibilang namanya Kelengkeng Katingan (Katingan tu nama Kabupaten tempatku bekerja sekarang), penasaran lah aku nyoba, maklum...aku paling suka yang namanya kelengkeng. Akhirnya, aku buka tuh buah Tangkuhis, ini dia tampak dalamnya....

Tuh, dalamnya mirip kelengkeng kan??
Kan??!!
Gimana dengan rasanya?
Mirip sih sama kelengkeng, bedanya lebih tipis tuh, jadi...Aku lebih milih kelengkeng, hahahahahaha!!

Yeah, inilah buah kelengkeng Katingan alias Tangkuhis alias Mata Kucing.
Iyooo....
Buah ini disebut juga MATA KUCING ^^ *aya-aya wae*
Penasaran? Yok kesini, cobain...:p


Kasongan, 20 Januari 2012
-Mega Menulis-

No comments: