Wednesday, May 16, 2012

I Just Wanna Say I Love You


Pagi-pagi tuh, aku baru mau manasin motor, tau-tau ada yang ngajak chatting lewat WHATSAP, dan bilang gini:
Mogmog......
I love you

Hahahahaha, ngakak-ngakak lah aku, pagi-pagi dah disms gitu, sama si Dhietong pula...... ^^
Ada apa nih pikirku, pagi-pagi dah ai lopyu ai lopyu an, sedang senang po ibu diplomat ini, gara-gara mau pulang kampung dan libur panjang, ato gara-gara mau beli rumah (hahayyyyy...^^V), ato lagi bahagia napa nih, pagi-pagi dah menebar cinta ^^’

Pas aku tanya sebabnya, eh...dia bilang gini:
Ga papaaaaaa......
Masa aku ga boleh bilang akyu mengasihimu

# I love you too Ditttt..... *pelukkkkkkk...* ^^’

Hehehehehehe, baca kata-katanya Dhieta tadi, spontan aku teringat lagu lawasnya Melly Goeslaw yang judulnya I JUST WANNA SAY I LOVE YOU...
Pernah dengar gak sih?
Ntu lagu asli loooo, dari awal sampai habis, isi syairnya diulang-ulang entah berapa kali Cuma I JUST WANNA SAY I LOVE YOU doang...

Pas aku iseng ngari lagu ini di youtube, buat aku cantumin di postingan ini ada komen yang lucu, dia bilang gini:
oke...gue orang kurang kerjaan tengah malem...pas denger neh lagu gw iseng ngitung berapa kali Melly bilang "I Just Wanna Say I Love You" = 45x
sedangkan bilang "I Love You" = 12x
so total = 57

*ngakak guling-guling*
Asli, kurang kerjaan banget sih ya yang ngitungin syair lagu ini ^^’
Well, aku dulu sempat si mikir, berapa kali tuh kalimat dinyanyikan sepanjang lagu ini, tapi ya that’s it, gak sampe ngitungin *tepok jidat* Ternyata ada juga yang penasaran dan kurang kerjaan ya...Hahahahahaha.

Pernah gak sih kita datang TUHAN dan Cuma bilang....I LOVE U
Just saying I Love Him because kita mengasihiNya dan emang ngerasa harus diungkapin, berasa nyesek deh di dada kalo gak bilang itu.
Kayak kita lagi jatuh cinta sama seseorang dan kita pengeeeeennnnnn.......banget bilang kalo kita mengasihinya, Cuma bilang itu doang. Dan dengan gitu aja dah buat kita bahagia, karena dah ngeluarin apa yang kita rasain. Soale kalo gak diungkapin rasanya nyesek gitu *curcol, hahahahaha*

Pernah gak gitu?
Cuma datang pada TUHAN, duduk diam di kakiNya, memandang wajahNya, merasakan kasihNya, dan bilang:
I LOVE YOU LORD....

Udah. Gitu doang.
gak minta macam-macam,
gak ngajuin proposal,
gak ngeluh-ngeluh,
gak ngadu apa-apa,

Dan tau gak sih, saat kita ngelakuin itu, seketika kita ngerasa kasihNya yang lebih besar dari pada kasih kita padaNya. Dan jadi berasa penuuuuuhhhhhh......banget dengan kasihNya. Seperti kita gak perlu apa-apa lagi selain Dia ^^
Huaaaaa......Gak terkatakan deh \(“,)/

 Eniwei, buat yang blom tau lagunya, cobain deh liat ini:


Kasongan, 16 Mei 2012
-Mega Menulis-