Tuesday, July 31, 2012

Kumpulan Quote Favoriteku di Kartun Spongebob

Tau kartun Spongebob ga???
Hehehehehe, aku suka lo nonton Spongebob dkk, karakter mereka tu lo kuat banget, Patrick Bintang Laut paling Oon se-Bikini Botton, Mr.Krab yang pelit, Squidward yang narsis abis, Sandy si Tupai yang pintar dan Spongebob yang yang polos. Aihhh...ada-ada aja kelucuan mereka. Tapi selain lucu, aku suka nonton Spongebob karena gak jarang ada kalimat-kalimat keren terucap dari Spongebob, hehehehe, bahkan Patrick pun kadang mengucapkan sesuatu yang bikin aku nganga gak jelas, can not believe it lah kalo Patrick yang ngomong :p

BTW, ini nih beberapa quote yang keren di kartun Spongebob :


1. Patrick kepada Spongebob: Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu
Di episode ini, Patrick yang biasanya oon tiba-tiba jadi pinter, dan karena dia pintar, dia nyaris kehilangan Spongebob gara-gara kepintarannya, tapi di ujung episode, saat ada kesempatan antara memilih tetep pintar atau kembali bodoh, Patrick mengucapkan kalimat di atas ^^’ So sweet ya si Patrick


2.Spongebob: Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?
   Patrick : Menunggumu kembali.
Errr....kalo orang kagak tahu Patrick, ngeliat adegan ini pasti ngerasa si Patrick tuh so sweet banget ya, padahal yaaaa....dia SERIUS. Dia emang kagak ngapa-ngapain kalo Spongebob pergi, nunggu doang, cckk...cckkk....cckkk....*jedutin kepala ke tembok*


3. Saat Spongebob menjadi kaya dan melupakan Patrick, juga saat teman-teman Spongebob yang kaya pergi dari Spongebob, Spongebob memohon kepada Patrick, dan Patrick berkata:

“Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali”.
d^^b Nice.....


4. Tau gak sih, setiap hari mau berangkat ke kantor, si Spongebob selalu berseru gini:
“Aku siap!Aku siap! Aku siap!”

Salut euy, Spongebob ni selalu berangkat ke kantor denga semangat banget dan bilang siap gitu. Sambil senang beneran lo dia waktu bilang gitu. Mantab d^^b


5. Patrick berteriak : “AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!”
Aneh kan??????!!!
Well, hanya Patrick yang kurasa bisa berteriak kayak gitu dengan bangga, hahahhahaa.


6. Sewaktu Spongebob mau masuk anggota jelly spotter,terakhirnya Patrick bilang:

“Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.....”


7. Sewaktu ortu Patrick mau datang jenguk anaknya. Tapi Patrick takut dikatain bodoh sama ortunya. Demi Patrick, SpongeBob berakting jadi orang bodoh supaya ortu Patrick gak ngatain anaknya bego. Trus Patrick bilang ke Spongebob:
“TEMAN ADALAH KEKUATAN”
Kereeennnnn.....Dan episode ini lucu buanget ^^’


8. Sewaktu patrick dianggap  keturunan raja dan mulai terus mengambil barang-barang milik orang lain, saat yang lain protes, dia bilang gini:
“Hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu.”
WOWWWW...... ^^


9. Pada episode Spongebob nyari spatula baru, terus dia dapet spatula yg emas (kalo ga salah), tapi si spatula emasnya ga mau nurut sama si Spongebob akhirnya dia balik pakai spatulanya yg lama, trus si Spongebob ngomong:
“Ternyata semua yg berkilau itu belum tentu emas”
Dalem banget kan? Kan? ^^


Kasongan, 31 Juli 2012
-Mega Menulis-