.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, October 27, 2012

Woro-worooo....!!!



*just a quick post yang hanya penting bagi beberapa orang :p*

WORO-WOROOO...!!!
Daku mau ke Jakarta hari Senin ntar, tanggal 29 Oktober 2012 ^^

Hahaaayyyy...
Jakarta, I’m coming \(“,)/ *norraaaaakkkk*
Aihhh, norak betul ya aku, macam orang udik masuk kota, eh bukan, orang hutan, kan di Kalimantan banyak hutan, gkgkgkgk ^^V


Dalam rangka dinas kantor si, well, cuman bentar aja, tapi I’m happy. Happy. Happy. No. Wrong. Lebih tepatnya REALLY HAPPY. SERIUS ^^
Bukan karena Jakartanya si, kalo Jakartanya ma aku gak betah, puanasss,macet,  kemana-mana susah pulak :p *sori buat orang Jakarta*
Yang bikin aku hepi karena di sana aku bakal menemui fans-fansku, huahahahaha *macam artis sajo awak ni ya? ^^’*

Baiklah,nantikan aku para fansku di Jakarta...
Muacchhhh...muacchhh...muacchhhh

PS: Sssstttt....Fansku yang di Bandung juga bersiap-siap ya, aku juga akan datang ^^V


Kasongan, 27 Oktober 2012
-Mega Menulis-


4 comments:

Febe said...

Mbakkk, kapan ke bandungggg? Kosong mbak jadwal di bandungnya? :S

FarhaElein said...

Wah, senangnya ^^...
Have a safe and nice trip Mbak Mega.
Btw,, kpn ke manado ??hehehe...

FarhaElein said...

Huaa.. mbak mega, have a safe and nice trip yah di Jakarta ^^..
Kapan2 ke Manado dong ,hehehe

Mega said...

Febe : kapan dirimu ke kalimantan? *wink2

Farha: kayaknya Mei, tapi gak tau tahun kapan, gkgkgkgkgk

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs