.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, January 1, 2013

Hepi Nu Yer...!!!\(”,)/

Hari ini,1 Januari 2013...
Aku memandang hari-hari yang aku jalani di tahun 2012,
Ada sukacita
Ada duka
Ada berkat
Ada tangis
Ada tawa
Ada kejutan

Banyak pelajaran
Banyak keluhan
Banyak pula rasa syukur
Kesempatan melayani lagi
Doa yang terjawab-ya,tidak dan tunggu
Bertemu banyak orang yang memperkaya hidupku,yang datang sebagai berkat,tapi ada pula yang datang sebagai pelajaran

Yang jelas,tiap harinya merasakan kasih Tuhan yang sempurna,yang selalu baru setiap pagi,sungguh gak pernah berhenti setiaNya dalam hidupku.
Kuhitung satu-satu berkatNya,banyak buanget,ga terhitung,gak terkira,lebih besar,lebih banyak pula dari yang pernah aku minta dan pikirkan

Kuteringat janjiNya sebelum aku memasuki tahun 2012
Bahwa Dia akan meluruskan segala jalanku saat aku mengakui Dia dalam segala lakuku,dan tadi malam,di penghujung tahun 2012,kembali Dia beriku kekuatan menjalani tahun yang baru ini.
Seperti Dia menguatkan Yosua saat memimpin Israel memasuki negeri perjanjian,Dia juga berkata padaku untuk menguatkan dan meneguhkan hati,gak menyimpang ke kiri dan kanan,Dia janjikan penyertaanNya yang sempurna itu.

PenyertaanNya,pimpinanNya,itu saja yang kuperlu di tahun 2013 ini

Jakarta,1 Januari 2013
-Mega Menulis-

2 comments:

marthavina said...

Mega...Selamat Natal dan Tahun baru, hope tahun ini better ya say..dlm pekerjaan, pelayanan kesehatan dan juga banyak berkat rohani buat Mega, gmana ibu? sudah sehat kah? salam dari Keiko ya...

Mega said...

Sudah dibuka jahitan luarnya kak, makasih ya buat doanya *hugs* Kakak juga ya, tahun ini makin diberkati Tuhan dalam segala hal supaya jadi saluran berkatNya. aminnn.... Peluk sayang buat keiko ya...

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs