.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, January 15, 2013

Smile Bread with Coco Topping ala Chef Ruri Queen



Maafkan kali ini, aku harus jujur...
Postingan ini sama sekali gak penting sebenarnya, Cuma untuk gak dimasukkan kok sayang ya, karena suatu hari nanti aku akan tersenyum bangga (dan mesem) mengingat punya adik perempuan semata wayang yang super duper kreatif dan agak gak nggenah, hahahaha.


Berhubung baru belajar masak, aku seneng foto dan share hasil masakanku via whatsap ke beberapa orang termasuk adikku si Ruri ini. Beberapa hari yang lalu, aku menerima foto darinya dan aku sempat terharu membaca keterangan tuh foto sebelum tuh foto terkirim (maklum donlotnya agak lama), dia menuliskan nama masakan yang keren banget:

SMILE BREAD WITH CHOCO TOPPING ALA CHEF RURI QUEEN

Dan hatiku tergetar, mataku mulai berkaca-kaca  dan air liur mulai menetes (lebayyyy...). Gak nyangka si bungsu nan manja ini akhirnya bisa memasak, padahal selama ini Cuma bisa masak indomie. Terselip rasa bangga, rupanya gak sia-sia aku share hasil masakanku, dia jadi belajar masak juga. Uh, gak terkatakan deh besarnya rasa haruku *ngambil tisu*

Tapiiii....
Setelah gambarnya terdonlot sempurna...
Dalam  sekejap rasa haruku berubah, jadi agak mangkel, karena rupanya kekagumanku tidak pada tempatnya. Hasil masakan Ruri tenyata tak lain dan tak bukan adalah...
Jreng...Jreng.....
SMILE BREAD WITH CHOCO TOPPING ALA CHEF RURI QUEEN

Gubrakssss!!!
Huahahahahahhahaha....
Ngakaklah aku!
Nama keren gitu masakannya rupanya CUMA berwujud roti tawar digambarin coklat :p
Pada hari itu dunia masak-memasak dihina habis-habisan sama adekku Ruri *sigh*
Para chef di dunia bakal menangis guling-guling bila mengetahui hal ini, gkgkgkgk
Huahahahhahaha....

You make my day Cun...\(“,)/
Puaslah aku ketawa siang itu, gara-gara roti tawar tersenyumnya si Ruri :p
Bersyukur sama Tuhan punya adik yang gak bisa masak tapi kreatif dan sering bikin ketawa, hohohohoho....

PS: Ini ide bagus lo buat bekal anak jadi istimewa, roti tawar tersenyum doang padahal :p

Kasongan, 15 Januari 2013
-Mega Menulis-

2 comments:

Anita Bong said...

Disqus lagi ngambek =.= jadi aku komen pake yg biasa aja hahaha~

oalah ternyata namanya itu toooh~ :D hahaha~ di WA ga keluar namanya D: makanya aku bingung :D hahah~ asik deh punya adik seperti itu >.<

Btw, foto2nya mbak mega emang bikin ngileeer~ >.<

Mega said...

Asikkkk??? *nhelirik si bucun kemudian geleng2*
Hahahahhaha, but emang so fun dah punya adek kayak Ruri, ada-ada aja kelakuannya

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs