.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, February 21, 2013

Without You

Lagi senang banget dengar lagu ini beberapa hari ini, hohohohoho ^^V
Pernah dengar lagu ini gak si? 
Aku pertama kali dengar eh nonton yang dinyanyikan Avery Wilson waktu blind auditionnya pas acara The Voice, aku sukaaaaaa.....\(",)/
Telat banget kali ya, katanya kawanku sih ni lagu dah lama, telat banget sih daku, gkgkgkgkgk, tapi tak apalah, yang penting, aku sukaaaa..... :p

Apa yang Kamu Lakukan Sepulang Bekerja?



Beberapa hari lalu sharing dengan seorang teman yang mengeluhkan jam kerja PNS yang sampai sore (tapi Sabtu libur), katanya dia merindukan pulang siang seperti dulu, jam 2 siang. Karena dengan jam kerja yang sekarang, dia merasa tidak punya waktu untuk bersosialisasi dengan tetangganya yang mayoritas IRT. Sepulang kantor, yang terjadi ialah, dia sudah kehabisan energi dan kelelahan, sehingga langsung beristirahat *tos dulu kawan...^^’*

Tuesday, February 12, 2013

Memanipulasi Pasangan



Hai isteri, tunduklah kepada suamimu seperti kepada Tuhan, karena suami adalah kepala isteri sama seperti Kristus adalah kepala jemaat. Dialah yang menyelamatkan tubuh. Efesus 4:22-23
Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diriNya bagiNya. Efesus 4:25

Kalo baca ayat ini, dulu aku mikir, kenapa sih isteri disuruh tunduk sama suami, sedangkan suami disuruh mengasihi isteri. Sedemikian sulitnya kah buat istri menundukkan diri pada suaminya sampai harus ada ayat khusus gitu? Tapi sejak negara api datang menyerang *apaan sih*, hahahaha, aku gak bingung lagi. Cieeee...Gaya...:p Gak deng, bukan gak bingung, tapi ada pencerahan. CLING! ^^V Hasil sharing dengan seorang kawan juga sih.

Kenapa suami diminta mengasihi istri?
Kenapa istri diminta tunduk sama suami?

Thursday, February 7, 2013

Ditolak Orang Sekampung

Markus 6:1-6

Dari mana Dia memperoleh semua itu?
Hikmat apa itu?
Bagaimana Dia dapat membuat mukzizat?
Bukankah Dia anak tukang kayu?
Demikianlah pertanyaan dari orang-orang kampungnya mendengar Yesus berkhotbah.

Wednesday, February 6, 2013

Happy Birthday My Dear Fani....*hug&kiss*



Selamat ulang tahun Fannnn....
Maaf telat ngucapinnya, you know lah apa yang aku alamin kemaren *sigh* Tulisan ini baru bisa aku selesaikan hari ini gara-gara kemaren terjadi something stupid in my office.
Gimana, 28 tahun dan SAKIT JIWA?
Gkgkgkgk.Kesian amat yah :p

Saturday, February 2, 2013

Berkat Tahun Ini=Tahun Kemarin



Hari ini aku merekap semua kegiatan bidang kami tahun lalu, khususnya pelatihan yang diadakan tahun kemaren. Semua, dari yang urusan rotan, pengemasan, bioetanol, dsb.nya. Dan setelah ditotal, itu ternyata jumlahnya mencapai 22 kegiatan *geleng-geleng*. Sepuluhnya adalah Pelatihan PM2L yang lokasinya ke desa, kemudian ada 2 pelatihan lain yang juga di desa. Jadi, tahun kemarin aku pergi ke 12 desa (karena aku mengikuti semua perjalanannya) dan ada 10 pelatihan di Kasongan.

Friday, February 1, 2013

MengenalNya Secara Pribadi


Markus 1:29-39

“...Ia tidak memperbolehkan setan-setan itu berbicara, sebab mereka mengenal Dia.” Markus 1:34

Kenapa sih Tuhan Yesus gak perbolehkan setan-setan itu bicara?
Kalo setan tahu bahwa Dia Tuhan, kemudian “berkoar-koar” apa gak bakal bikin banyak orang mengenalNya?
Bukankah baik jika banyak orang mengenal dan mempercayai Dia sebagai TUHAN?

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs