Friday, March 15, 2013

Laptop Errorrrrr...T_T



Laptopku rusaaaakkkkkk.....!!! T_T
Jadi ya, dah beberapa minggu ini laptopku ga bisa ngetikin tuts ‘8’ ‘i’ ‘k’ ‘,
Mau diservis di Palangka Raya ga sempat melulu karena kan aku sibuk, kalo ditinggal pun aku bingung tar ngerjain kerjaan kantor, kan semua data-dataku di laptop, mana komputer kantor ga bisa dipake pula.


Akhirnya yang bisa aku lakukan Cuma kalo ada ketikan yang notabene membutuhan tuts-tuts di atas,aku copas dah satu-persatu hiksssss.....Sedih banget ya?
Makanya jadi males banget nulis eh ngetik, hasrat ngeblog pun lenyap dalam sekejap.
kemaren hari aku nulis review buku buat Majalah Pearl aja nyaris nangis bombay (jahe,kunyit dan teman-temannya) secara, kebayang ga,harus nulis dulu seluruhnya baru dah cek satu-satu nambahin huruf yang ga ada?? Tragis abiesssss.....
Puji Tuhan banget ada keajaiban bowww....
Pas deadline tau-tau bisa tuh tuts yang kusebut tadi, padahal ga diapa-apain, lah anehnya pas tulisan tuh udah selese, rusak lagi ,huhuhuhuhuhu..... bener-bener Tuhan baek, tau aja kalo dah deadline.

Nah, kerjaan kantor minggu ini yang bener-bener bikin nangis, kan surat ato laporan yang lumayan panjang gitu mesti diketik trus cek satu-satu sambil nambahin huruf yang kurang (yeahhhh seperti yang aku lakukan pada tulisan ini T_T).
Perjuangan banget lo Cuma mengetik satu halaman, apalagi kalo beberapa halaman, huhuhuhuhu
Tapi karena pengen banget curhat ini yah...jadilah.
Lucunya aku jadi belajar menggantikan kata-kata yang aku gunakan supaya gimana caranya ga perlu tuh pake tuts error tadi, ternyata emang susah banget melakukan itu, gara-garanya ada kata-kata yang emang pasti make (secara ‘i’  kan huruf hidup) emang ga tergantikan ternyata huhuhuhuhu....

Mungkin demikian juga dengan hidup kita ya,
ada bagian-bagian yang emang harus ada dan ga tergantikan dalam hidup,
ada hal-hal yang memang harus terjadi,
adapula orang-orang yang harus muncul dalam hidup kita-meskipun hanya sesaat,
karena jika ga ada kita ga akan dapat memaknai hidup ini dengan benar,
akan ada pelajaran terlewatkan saat tak ada #so bijak#

Dan aku lelah banget tauk mengetikkan 1 halaman ini #sigh#
Baru 4 tuts yang error lo gimana kalo lebih? Ga terbayang dah... #Nangis darah# T_T
Ternyata punya laptop yang ga error tuh sesuatu banget yaaaa.....
(astaga.... kalimat di atas ini ternyata ga menggunakan 1 tuts pun dari tuts yang error looo.....wooooowwwwww)
Udah dulu ah cape ^^’

kasongan, 15 Maret 2013
-Mega Menulis-

6 comments:

Lasma Manullang said...

Akakakka (oopss) ...Yang tabah ya, Meg. *tepok2.

Tuts rusak itu lebih mengerikan memang daripada laptop rusak total. (Iyalah, gemes banget pasti kerjainnya).

Setidaknya jadi belajar sesuatu, getoo.. :D. *tepok2

FarhaElein said...

semangat mbak Meg,,
tuts rusak itu emang bkin sebel hehehe...
Tapi emang selalu ada pelajaran di tiap peristiwa dlm hidup kita,, dari Bapa ^^

anw, t-shirt LittleFlocks aku udh datang ^^,, makasih ya mbak Mega n teman2 Little Flocks
God bless

FarhaElein said...

Mbak Mega, semangaaattt!!!
Setidaknya karena tuts rusak jd belajar hal yg baru dr Babe di sorga

Btw, t-shirt Little Flocks aku udh nyampe,, bagus ^^, I love it..

Makasih banyak yah,, aku berdoa u/pelayanan misinya agar lancar dan makin banyak jiwa yg diselamatkan lwt pelayanan kalian

Gbu

Mega said...

Lasma:horeee...\(",)/ Laptopku dah bisa boooo, hohohohoho. Senang. Senang. Senang. Emang mengerikans banget kemaren tuh, kesabaranku sedang diuji bangetsss ^^'

Farha : Waaaahhhh, aku malah blon dapat kaosnya, hiks, kok lama banget ya, padahal aku penasaran banget kan pengen makenya T_T Makasih ya Farha buat doanya, jangan lupa terus doakan ya... Muachhhh :*

Felhis said...

Hahah, ngerti dah tuh nyebelin nya kaya apa, aku mouse sdkt eror aja bisa geregetan krn bs memperhabat kerjaan, apalagi ini ..

Thank you for sharing yang k2 pelajarin dari rusak ny laptop..
jadi inget , seperti kita'memperlambat' waktu Tuhan, klo yang mestinya ada tapi ga da

Mega said...

jadi inget , seperti kita'memperlambat' waktu Tuhan, klo yang mestinya ada tapi ga da

Ya ampun Fel, komenmu kali ini menohokku, jadi pengen nulis 1 postingan lagi, ckckckckc, makasih ya dah share yang kamu dapat lewat pengalamanku ^^