.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, May 29, 2013

(lagi) Pengen (Banget) Punya Pintu Ajaib



Doraemon, aku lagi kangen nih, keluarin pintu ke mana saja dong....
*tongnengnongneng* PINTU AJAIBBB....
Dan kangen pun hilang :p




Sayangnya ini pun juga Cuma salah satu khayalanku *sigh*
Ini satu-satunya alat Doraemon yang aku suka, baling-baling bambu aku gak demen, senter pengecil buat apa juga coba (kalo senter pengurus boleh lahhhh...hahahaha). Yang jelas pintu ajaib ni yang paling berguna nampaknya, bayangkan ongkos perjalanan dinas yang bisa terpotong di pemerintahan karena transport, bayangkan jalanan sepi gak ada macet, bayangkan pula berapa juta pengangguran muncul *loh?!!!*. Hahahahaha....

jadi ingat Fani, kalo liat yang pinky gini, btw kenapa juga ya pintu ajaibnya kudu warna pink ya, hahahaha

Saat kuceritakan khayalanku pada abangku, tentang bagaimana aku bisa ke mana saja sesukaku, dia tertawa, katanya,”Paling-paling kalau kamu punya pintu ke mana saja, kamu gak akan sibuk kemana-mana, pintunya malah kamu sewakan.”. Gkgkgkgk, you know me so well bang :p

Iya juga sih ya, nampaknya aku akan buka jasa transportasi aja ^^V
Lagi mengkhayalnya punya pintu ajaib melulu nih aku kalo dah pengen ke suatu tempat tapi gak punya biaya dan waktu yang cukup *sigh*
Tapi, iya sih, jarang bertemu membuat kita jadi lebih menghargai pertemuan. Lebih menghargai kebersamaan. Gak membuang waktu melakukan hal yang gak berguna :p Sabar Meeeggggg....... *menghibur diri*

Kasongan, 29 Mei 2013
-Mega Menulis-





2 comments:

Dhieta said...

cieeeehhhh, kangen siapa? anamg yang mana? :p :p :p

Mega said...

ah si Dhieta macam kura-kura dalam perahu ajah, pura2 tak tahu pun inang satu ni :p

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs