.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, August 28, 2013

Flu Ini Menjengkelkanku



Aku gak pernah sakit yang berat-berat. Sebagai contoh, orang rumah pernah sakit demam berdarah, malaria, typus, dll. Aku anteng ajah. Sehat walafiat ^^ *sombong*
Lah, penyakit yang paling sering menghinggapiku dari aku kecil adalah level FLU doang.
Penyakit ringan, isn’it? Ringan tapi nyebelin.
Kepala pusing, hidung meler-meler gak jelas, tenggorokan sakit, aihhh...annoying banget kan.
Ditambah pekerjaan eh berkat yang berlimpah di kantor, huaaaa....pengen lari ke pantai dan tereak,”Tuhan, kalo boleh cawan ini berlalu. Lalukanlah....”


Nampaknya aku kecapean ato mungkin juga gara-gara perubahan cuaca yang ekstrim gak jelas ini. Believe it or not, udah musim kemarau kan harusnya ini, tapi di tempatku tiap beberapa hari hujan , huaaaa....Aneh to?  Beberapa hari panasnya luar biasa, trus tau-tau hujan deras banget. Tapi bersyukurnya, jadi gak perlu nyiram tanaman, coz lumayan sering hujannya akhir-akhir ini. Hohohoho. Hujan selalu jadi hal yang disyukuri mereka yang punya tanaman di rumah *colek Fani* Eh, ato jangan-jangan aku ketularan Bu Diah dan Mbak Enny yang udah duluan kena flu di kantor ya, gkgkgkgk, emang gampang cari kambing hitam, padahal bisa aja kan karena kesalahan sendiri, kurang makan buah jadi kurang vitamin, daya tahan tubuh payah, trus kecapean karena kurang istirahat bisa juga kan ^^’

Well, obat flu paling manjur buatku selama ini adalah istirahat dan minum banyak air putih. Ini ma gak masalah kalo pas libur, tapi kalo pas kerja, alamaaakkkk...pusingggg....Mata ni dah ngajak tidur cantik melulu, demi mengurangi rasa pusing sementara banyak pekerjaan yang harus aku kerjakan di kantor. Nah lho...? Piye dunk?
AKU JADI BENCI SAKIT FLU!!!

Lah, ngeliat video Nick waktu dia diundang di Dahsyat, aku jadi maluuuu.....
Daku ngeluh-ngeluh Cuma gara-gara flu.
Sungguh ungrateful.
Ini cuma flu loooo!!!
Yang lebih buruk bisa terjadi, tapi buktinya gak terjadi.
Jadiiiii....
Semangat Megggg...!!! \(“,)/

Sebagai sesama penderita flu, aku sama Nonik dari kemaren-kemaren sama-sama mengasihani diri sendiri,  saling menjilati luka *apaan sih* Saling nanyain kabar. Ngecek udah better ato belom. Udah makan apa belom. Hahahahaha. Dipikir sekarang agak konyol, hellloooowww....Ini Cuma flu kaleee...!! :p Tapi beda juga sih menanggung ini bareng, ada kawan senasib sependeritaan seperjuangan tuh sesuatu banget lo ^^ Tengkyu Non.... ^^

Okey, kami saling menghibur, dan sampai pada kesimpulan kalo...
INI CUMA FLU.
Penyakit laen yang lebih berbahaya bisa aja kami derita, tapi buktinya kagak tuh.
Malu ah ngeluh gara-gara flu.
Flu dibanding penyakit lain gak ada apa-apanya.
Banyak orang yang pastinya mau tukeran sakitnya dengan kami.
Dan pastinya, kami juga gak mau lah kalo sakitnya lebih parah daripada flu, iya kan Non? Hahaha.
Baru deh, mulai bersyukur *sigh*

Tuhan, aku bersyukur sakit flu doang. Bukan penyakit yang lain. Terima kasih Tuhan Yesus karena ini penyakit yang bisa disembuhkan. Terima kasih karena aku jadi diingatkan buat lebih menjaga kesehatanku. Aku percaya sebentar lagi aku sembuh dan segar seperti sedia kala. Terima kasih Tuhan.  Amin.

Kasongan, 28 Agustus 2013
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs