Friday, August 2, 2013

Masa Kecilku Bahagia Sekali ^________^


Dapat ini pas baca status ON THE SPOT - TRANS 7 dan, copas di postingan blog kali ni buat dibaca-dibaca someday. Masa kecilku ternyata lucu dan menyenangkan banget. Well, jadi kasihan sama anak zaman sekarang yang gak sempat ngerasain momen-momen di bawah ini :p Sekalian, aku mau nostalgia dulu ahhhh.....




Buat yg lahir th 1980 - 2003. Msh inget ga?
Jaman SD-SMP kita dulu yg pernah Trend?

*Artis cilik JOSHUA (Di obok-obok), SHERINA (Dia pikir)
Pas zamannya Joshua diobok-obok, aku udah gedean kok (emang kamu kapan kecilnya Meg, hahahaha).  Cuma dulu emang kiyut banget dia, imut abis dah. Pas zamannya Sherina juga aku dah gede. Nampaknya gede disini bisa didefinisikan bukan anak SD lagi :p

*Baca komik Doraemon, Dragon Ball, Kungfu Boy atau.Conan di kelas sampe disita guru
Aku dah baca semua judul yang disebutin di atas sampai tamat, eh kecuali Conan yang emang edyaaaannn, sampe sekarang gak tamat-tamat. Zaman SD-SMA aku suka baca komik, tapi gak perna kok sampe disita guru walopun bawa ke sekolah. Gimana mau disita, wong kalo ada pemeriksaan, aku sebagai anggota OSIS pasti tahu informasi paling duluan, amaaannnnn...BTW, tau gak sih tempat persembunyian yang paling aman dimana? Di laci meja guru yang di depan kelas itu, hahahahaha. Sama di belahang papan tulis, kan ada tuh ruang kosong waktu tuh papan tulis nempel di dinding, sembunyikan di situ deh *nakal*

*Rebutan main Mesin Dingdong. Kalo yg tajir beli Nintendo, Sega, atau Gameboy buat main game Mario Bross sama Sonic.
Puji Tuhan, berarti kalo definisinya gini, termasuk tajir dong aku :p Dulu papahku belikan adekku nintendo sebagai hadiah sunatannya, hahahahha. Aku suka main Sonic, Mario sama Tetris :p

*Ngabisin koinan di Telpon umum atw Wartel, PDKT sama kenalan..yg gk punya koin kirim surat 4x4=16 sempat gak sempat harap dibls :DX_X
Di depan rumahku dulu ada telepon koin loooo....Jadi dulu suka nelepon pake koin dunk. Kalo gak salah dulu Seratus Perak bisa nelepon 6 menit, maklum belum punya telepon rumah, hahahaha. Ngerasain telepon kartu yang pake kartu telepon tu juga aku pernah lo, sempat koleksi pulak kartu-kartunya (kemana ya sekarang kartu-kartuku ^^’).

*Main Monopoli, Ular Tangga atw Kartu Hologram, Kuartet yg kalah dicoret pake bedak
Aku maen semuanyaaaa....\(“,)/ Dari semua yang disebutin disini aku maen semuanya loooo, Cuma yang dicoret pake bedak tu kalo maen pake kartu remi, bukan pas main mainan yang disebutin di atas.

*Maen TAMIYA sampe lupa waktu, akhirnya Ortu dateng cariin ke trek tempat maen tamiya
Berhubung adek yang setahun di bawahku umurnya tu cowok, pas dia maen tamiya, ya aku ikut main dunk kadang :p Walopun gak terlalu hobi, tapi paing gak sempat dunk aku ngerasain. Aku juga suka ngerakit Tamiya, seru lo beli yang belom jadi mobil dan harus rakit sendiri, pas udah jadi dan bisa jalan tuh rasanya puas banget ^^

*Beli coklat Ayam Jago sama Wafer coklat merk SUPERMAN n Makan Jagoan Neon biar lidah nya berubah warna warni
Iyaaaa....me love makanan ini, hahahahaha. Soale murah meriah bo. Sekarang yang masih aku bisa dapetin Cuma coklat SUPERMAN itu, yang coklat ayam jago sama jagoan neon udah gak ada nampaknya. Well, sekarang gak habis pikir deh, kok mau-maunya ya dulu makan permen yang di lidah bisa ninggalin warna macam-macam *sigh*

*beli cemilan fuji, taro, kenji, paling laku kalo cemilannya kalo ada hadiahnya. Makan mie sakura gak di seduh air panas(makan mentah)#‎Jilatin bumbunya sampe abiz*=))
Bagian makan mi sakura gak diseduh dan jilatin sampe habis bumbunya tuh it’s me banget. Walopun harus diam-diam, karena dimarahin mamah papah kalo ketahuan. Bagian cemilannya nih kurang lengkap karena gak memuat CHIKI Balls, hohohoho.

*Nonton Jiraiyya, ninja hatori jd Ksatria Baja Hitam dan SaintSeiya Sama Power Ranger
Ksatria Baja Hitam ni sesuatu banget, kalo dah sore nonton Kotaro Minami ini deh :p Apa kabarnya dia sekarang ya. Dulu suka sama Ranger Merah yang akhirnya berubah jadi Ranger Putih, hahahhaha. Masa kecilku seruuuu....


*Beli sepatu skolah yg di blakangnya ad lampu nyala (PRO ATT)
Dulu nangis-nangis pengen ni, tapi gak dibeliin, T_T Adekku doang yang dibelikan, huhuhuhuhu

*beli jam G-Shock yang bisa idup lampunya gambar lumba
Gak G-Shock ini jamku dulu, hehehehe

*trus klo di kls bunyi kyk waktu'na power ranger berubah
Ini sih temanku yang punya dulu, tapi emang berasa keren aja kalo dah dengar bunyi jamnya macam power ranger mau berubah :p terus langsung ngeliatin jamnya, berasa paling keren sedunia, hahahahha

*Ngumpulin TAZOS dari Chiki, Chitato yg banyak punya koleksi bangga
Aku dulu ngumpulin juga lo hadiahnya, habis tu banyak-banyakan sama teman *astagaaaa...*

*Gosip klo dulu ada Pulpen narkoba yg wangi bnget,paling bangga klo punya pensil "goyang inul"
Nah, daku gak tau kalo ada pulpen ato pensil ini dulu, tapi emang aku koleksi pensil yang ada penghapusnya dan wangi itu, koleksi bo, catet ya....Aku dulu punya kawan namanya Talitha yang suka ngasihin aku, hahahahaha.

*Ngerasa kurang gaul klo belum ngisi Diary punya temen "My Biodata" X_X
Huaaaaaa......jadi kangen diary zaman SD-SMP-SMA-kuliah *errrr..* yang ada biodatanya, hahahahaha, kalo baca sekarang pasti ngakak-ngakak ya, cupu abisss....

*permen karet yg nyusun huruf Y-O-S-A-N dari jaman Nabi isa ampe sekarang gak ada huruf N nya...apa lupa diproduksi yak? Wkwkwkwk
Serius, ini sesuatu banget, aku dulu penasaran juga mana huruf N-nya, hahahahaha, anak kecil ditipu banget ya daku? Tapi emang dulu nyari banget huruf N ini, gkgkgkgk.


Naaah udaa Senyum² sendirikan??
Jdi inget masa dulu yah,masa paling Indah dibanding sekarang Abad 21'an,,
Kasian yaa adik² kita skrang, masa kanak²nya terenggut dan pada Alay ,kecil2 ud pake BB, iphone, Android, sok gaul bawa mobil bokap, minum2 biar dibilang macho dugem dll..
Dewasa karbitan=))
Just share,biar kita inget serunyaa jaman dulu kita seperti apa d bnding sekarang! Yang masa kecilnya bahagia pasti di share :E>


Masa kecilku bahagia  sekali ^_______^


Kasongan, 2 Agustus 2013
-Mega Menulis-

4 comments:

Lasma Manullang said...

Ahahha... makmur sekali dirimu megaaa.. Dlu waktu kecil, diriku cuma gigit jari liat barang-brang itu. Emang ga kepengen juga sih. Yang bikin bisa nangis cuma kartun dan film anak-anak akakka...jajanan yang kamu sebutin juga udah wahhhh banget buat aku. Akakkaka..

Mega said...

Wakakakak, dibilang makmur, puji Tuhan ^^ Tapi beneran deh ya Ma...maenan anak zaman sekarang bikin geleng2, hahahaha, kesian ya mereka, gak ngalamin yang kita alin waktu kecil, seru kan tuuuhhhh ^^V

FarhaElein said...

Aku ngerasain semuanya, wah berarti masa kecil aku bahagia dong yah ^^...

Ya mbak Mega, kurang Chiki balls sama Canasta snacknya, juga Es Mony ^^

Mega said...

Farha : Toss lagiiii ^^/ Btw, aku jadi pengen ngulang beberapa momen di situ looo :p