.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, October 4, 2013

Tampilan di Hari Batik

Pada tau gak kalo tanggal 2 Oktober kemaren adalah Hari Batik?Aku baru tau lo one day before alias tanggal 1 nya,itu pun aku kira awalnya aku dikerjain,hehehehe.Jadi tanggal 1 kemaren aku gak ngantor gara-gara ikut tes asesmen manajemen pegawai, semacam psikotes gitu,seharian boooo....Nah sorenya aku ditelpon sama bosku,aku lupa dia minta aku untuk ngapain,kayaknya menjawab surat dari provinsi deh,lah sebelum mengakhiri teleponnya dia bilang kalo tanggal 2 Hari Batik jadi esoknya kami mesti mengenakan batik.Aku iyakan aja,walopun sebenarnya gak percaya, hahahahaha, nasib punya bos suka becanda jadi kalo dia dah ngomong jadi curigation gini bawaannya :p  Ngecek di inet emang bener yo wes lah,jadi deh pake batik di hari Rabu kemaren.

So,this is me :p

2 comments:

Asyiknya Menulis said...

aku juga paginya tgl 2 itu dikasih tau hari batik nasional :) makanya pake batik hehe

Mega said...

mana batiknya, manaaaaaa,,,,
hahahaha
candaan kawanku.ga ada foto berarti hoax li :p

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs