Sunday, November 3, 2013

Sbab Dia Hidup

Terinspirasi postingan Kak Ida di sini sitorusfg.wordpress.com/2013/04/09/sebab-dia-hidup/ , aku jadi mau buat versiku juga ah....

Sbab Dia hidup, matahari masih bersinar
Sbab Dia hidup, burung-burung pun bernyanyi
Sbab Dia hidup, bunga bermekaran dan mewangi
Sbab Dia hidup, angin meniup daun-daun
Sbab Dia hidup, ada pelangi sehabis hujan
Sbab Dia hidup, ada hari esok

Sbab Dia hidup, aku bernafas, menangis, tertawa, tersenyum
Sbab Dia hidup, aku melihat, mendengar, merasakan
Sbab Dia hidup, aku berbicara, membaca, menulis
Sbab Dia hidup, aku bernyanyi
Sbab Dia hidup, aku ngantor, hehehe

Sbab Dia hidup, aku pun hidup
Sbab Dia hidup, hidupku menjadi berarti
Sbab Dia hidup, aku boleh merasakan dikasihi
Sbab Dia hidup, aku punya alasan untuk tersenyum setiap hari
Sbab Dia hidup, aku menikmati kebaikan dan kemurahanNya

Sbab Dia hidup, aku gak akan menyerah
Sbab Dia hidup, aku gak akan kuatir
Sbab Dia hidup, aku gak takut
Sbab Dia hidup, aku belajar menguasai diri
Sbab Dia hidup, aku sabar menanti

Sbab Dia hidup, aku gak gentar berjalan dalam lembah kekelaman
Sbab Dia hidup, aku dapat menanggung segala perkara
Sbab Dia hidup, segala keperluanku terpenuhi
Sbab Dia hidup, aku percaya segala sesuatu indah pada waktuNya
Sbab Dia hidup, jiwaku diselamatkan

Sbab Dia hidup, kasih masih ada
Sbab Dia hidup, pengharapan melimpah
Sbab Dia hidup, iman percayaku bertumbuh

Sbab Dia hidup, aku akan berkata:
aku bersyukur punya Allah yang hidup :-)

Kasongan, 3 November 2013
-Mega Menulis-

No comments: