Friday, November 1, 2013

Setali Tiga Uang Sama Eyang

Hari ini aku keheranan bin geli ngeliat eyangku,dari pagi sampe siang bolak-balik dari kamarnya ke ruang keluarga dengan pakaian super duper rapi, siap berangkat ke Palangka Raya. Padahal ya, kami baru berangkat dari rumah rencananya jam 4an sore,secara pesawat take off jam 8 malam. Cuma berhubung ini Jakarta ya berangkatlah jam segitu. Nah,kebayang kan dari paginya sampe siang ini tiap 1 jam eyang keluar masuk gelisah gitu? Gimana daku gak geli,hahahaha.

Kami serumah~aku,omku,tanteku~menertawakan eyang. Tapi gantian aku yang malu. Saat omku berkomentar,"Jamnya lambat banget ya yang...", aku teringat apa yang aku rasakan beberapa hari yang lalu. Malam sebelum keberangkatanku ke Jakarta, aku tidak bisa tidur nyenyak, hampir tiap satu jam aku terbangun, dan menemukan kalau waktu keberangkatanku masih lama. Padahal cuma hitungan jam looo...tapi rasanya seabad #sigh.

Jadi ya,sewaktu hari ini aku menertawakan eyang, sebenarnya aku juga menertawakan diri sendiri. Aku melakukan yang sama kok, hahahahaha, parahhh....

Well, still misteri dah buatku kenapa waktu berjalan lambat banget buatku waktu da itu dan hari ni bagi eyang.
Huahahahahaha.
#purapuragatau

Kasi tau ga eaaa.... ;-)

Sejujurnya, waktu mau jumpa orang terkasih, waktu terasa lambat berjalan bagi kita (padahal ma sama aja dengan hari-hari lain :p).
Aneh ya?
Tapi itu bener.

Berlaku yang sebaliknya, sewaktu harus meninggalkan orang terkasih, waktu terasa begitu cepat, hehehehe. Biasanya aku kalo meninggalkan Jakarta waktu juga berasa cepat looo...tapi hari ini biasa aja sih ;p Iya lah, abangku ikut maen ke Palangka Raya, hohoho #senyumlebar

Well, bye Jakarta....
Cyu next time...

Jakarta, 1 November 2013

No comments: