.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, January 16, 2014

Giveaway : Being a Giver ^^



Berusaha mendapatkan yang kita inginkan… ITU BIASAAA…
Bersusah payah demi mendapatkan sesuatu ma BIASAAAA….
Mencari-cari jawaban demi mendapatkan GIVEAWAY di blog orang lain juga BIASAAAA….
Nah, mari kita melakukan hal yang gak biasa!!! ^^

Sunday, January 12, 2014

Kejadian....DONE!! ^^


Firman TUHAN kepada Kain: "Mengapa hatimu panas dan mukamu muram? Apakah mukamu tidak akan berseri, jika engkau berbuat baik? Tetapi jika engkau tidak berbuat baik, dosa sudah mengintip di depan pintu; ia sangat menggoda engkau, tetapi engkau harus berkuasa atasnya." Kejadian 4:6-7
Ø  ASLIIII!!! Berasa ketampar-tampar baca bagian ini. Jadi teringat kadang aku ngomeellll sewaktu mengerjakan sesuatu. Lah, katanya apa yang dilakukan mau jadi persembahan buat Tuhan, tapi kok pake acara kesel. Iyaaa…yang terjadi adalah waktu aku kerja dan ngeliat orang laen yang persembahannya alias kerjaannya ngasal or lebih parah lagi dia gak kerja, ehhhh…tau-tau kok idupnya baek-baek aja. Malahan dapat berkat materi. Huaaa…aku ngiri. Sama ya kayak Kain #sigh.

Tuesday, January 7, 2014

Buku dan Hadiah Ulang Tahunku \(",)/

Tahun ini aku berjanji dalam hati, bakal menahan diri untuk beli buku. Ingatkan aku ya, kalau daku ingkar, hehehehe. Perasaan tiap tahun janji gini mulu, tapi giliran ke toko buku tetap aja beli buku, huahahaha, parahhh. Eh, tapi daku gak separah Neng Dhieta looo… :p Berasa lega deh kalo ngeliat ada yang lebih parah kalo belanja buku dari diri sendiri, dan jadi menghibur diri begini:
 “Gak papa lah beli satu ato dua kali ini, toh dikit doing kok, nohhh…si A beli bukunya lebih gila lagi :p.”

Sunday, January 5, 2014

Aku Gak Ingin Melupakan Dia

Lumpuhkanlah ingatanku,
hapuskan tentang dia
Hapuskan memoriku tentang dia
Hilangkanlah ingatanku jika itu
tentang dia
Ku ingin ku lupakannya

Saturday, January 4, 2014

Review Resolusiku di Tahun 2013

Di awal tahun 2013 kemaren aku membuat resolusi untuk tahun itu. Dan kali ini aku mau mereviewnya. Malu banget sebenarnya bikin review gini. Secara,banyak yang gatot alias gagal total. Tapi gak papa lah,hitung-hitung pembelajaran. Jadi kalo bikin resolusi jangan kebanyakan,huahahaha. Gak deng, ini bukan masalah sedikit banyaknya. Ini tentang berdisiplin terhadap komitmen yang dibuat sendiri. Dan aku gak disiplin. Pelajaran juga buatku,untuk melakukan review gak cuma setelah setahun berlalu. Tapi seperti laporan yang triwulan,mungkin aku perlu buat reviewnya tiap triwulan ato kapan perlu sebulan sekali,untuk menjaga jangan sampai kebablasan melewatkan banyak hal.

Bertumbuh ke Arah Kristus

Big milestone today : pertama kalinya Jane pipis dan pup di kloset!!
Itu bunyi (eh,ketikan) update status Grace beberapa hari yang lalu. Asli, berasa banget sukacitanya melihat kemajuan Jane. I feel that ^^. Setelah perjuangan untuk melatih Jane berminggu-minggu (sok tau aku :p ), akhirnya…!!! Aku membayangkan, ada lah ya waktunya Grace mengelus dada, ato gregetan ngelatih Jane, kok gak bisa-bisa ya Jane pup di kloset. Mungkin sempet putus asa melihat kegagalan-kegagalan yang terjadi (iya gak sih Grace? ;) ), sampe akhirnya hari bahagia itu tiba.  Woooo…jangan ditanya senengnya, jadi pengen memberitakan pada dunia deh sukacita besar ini, gkgkgkgk. Tapi beneran deh, aku baru sadar, emak-emak di fesbuk macam Grace, Ci Sarah, Mpok Lia, Mama Keiko, dll pasti merasakan sukacita luar biasa lah ya saat melihat perkembangan dan kemajuan yang terjadi pada anak-anak mereka. Apalagi untuk bagian-bagian yang memang dengan sengaja mereka usahakan terjadi dengan berbagai cara, memberikan contoh, latihan, dll.
blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs