.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, February 28, 2014

Ketika Aku Meledak



Kemaren aku meledakkk!!!
Oke, ini bukan karena aku makan kebanyakan lalu meledak ya. Kali ini tangisku yang meledak :p
Aku mau menyalahkan hormon karena PMS sbenare ujung-ujungnya, hahahahaha, tapi kali ini aku kamu menceritan kronologis kejadian kemaren.

Monday, February 24, 2014

Laporan (Plus Curhatan) dari Tempat Baruku ^^



Aku kesel banget kalo punya kerjaan dan gak bisa selesai tepat waktu, berasa gagal sebagai manusia, oke…aku lebay :p Bukan gagal sebagai manusia sih, lebih tepatnya jadi kecewa, kenapa sih aku payah banget, gak bisa menyelesaikan tugas-tugas ini. Dan beberapa bulan awal di tempat kerjaku yang baru ini, aku merasakan hal itu. Masih ingat kan kalo aku pernah cerita, aku dipindah tugaskan di bidang yang berbeda sejak bulan Desember tahun lalu.

Thursday, February 20, 2014

Keluaran....DONE!!! ^^



Postingan ini aku buat dengan penuh perjuangan…
Dimulai dengan perjuangan melanjutkan baca Alkitab setahun yang semalam sampai Kejadian masih semangat 45, tapi ke belakangnya jadi males-malesan…
Dan setelah membaca, dilanjutkan dengan perjuangan mencatat dan mengetikkan kembali apa yang aku dapatkan dan bingungkan selama membaca Kitab Keluaran… ^^’

Friday, February 7, 2014

Mengikut Tuhan Sepenuh Hati



“Bagaimana pekerjaannya?”, tanya Gibbs tentang seorang tersangka marinir pada komandannya.
“Biasa saja. Dia tidak mengerjakannya dengan sepenuh hati”, jawab sang komandan.
Demikian dialog dalam serial NCIS yang aku lihat beberapa hari lalu.

Wednesday, February 5, 2014

Pengumuman Pemenang Giveaway "Being A Giver"


Postingan pertama di bulan Februari ini akan berisikan permintaan maafku yang sebesar-besarnya buat peserta giveaway yang aku adakan bulan lalu di sini , karena baru sekarang aku umumkan pemenangnya, bahkan baru diundi pagi ini, tapi hadiahnya udah aku siapkan loooo…^^ Buku barunya aku dah beli hari Minggu kemaren ^^V Dari awal tahun aku emang sibuk berat, huhuhuhu. Kangen nulis euyyy…T_T Eh, kok ga nyambung ya :p

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs