.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, February 5, 2014

Pengumuman Pemenang Giveaway "Being A Giver"


Postingan pertama di bulan Februari ini akan berisikan permintaan maafku yang sebesar-besarnya buat peserta giveaway yang aku adakan bulan lalu di sini , karena baru sekarang aku umumkan pemenangnya, bahkan baru diundi pagi ini, tapi hadiahnya udah aku siapkan loooo…^^ Buku barunya aku dah beli hari Minggu kemaren ^^V Dari awal tahun aku emang sibuk berat, huhuhuhu. Kangen nulis euyyy…T_T Eh, kok ga nyambung ya :p


Jadi kemaren ternyata ada 3 peserta yang ikutan giveaway yang aku adakan. Makasih ya Uly, Anita dan Litha dah mau ikutan. Semula aku kira gak ada yang ikut lo, maklum…kan hadiahnya buat orang lain, jadi mungkin mikir-mikirlah ya mau ikutan. Tapi ternyata kalian mau, bahkan meninggalkan jawaban-jawaban yang panjang (sepanjang jalan kenangan). Terharuuuu…. Suka deh ngebacanya. Makasih yaaaa….Kalian luar biasa, mau berkorban buat orang lain d^^b. Senang juga tahu, kalo tulisanku ada yang kalian suka, hohohoho. Makasih lagi yaaaa…. ^_^
#Ini pengumumannya kapan ya, panjang kali pembukaannya :p

So, tadi pagi pengundian dilakukan di depan notaris dan pejabat yang berwenang #eh :p Ngga deng, tadi pagi pengundian dilakukan di Kantor Dinas Perindustrian Perdagangan Kabupaten Katingan, tepatnya di ruangan Sekretariat kantor, hehehehe. Semula pengen nyoba mengundi acak lewat komputer, aku pernah liat di blognya sapa gitu, lupa aku, tapi karena gak tahu caranya, ya sudahlah, pengundiannya ala arisan doang :p 

Aku tuliskan nama 3 peserta di kertas trus aku gulung dan dikocok, diambillah tu kertas. Biar adil, aku minta tolong bosku yang Kepala Sub Bagian Kepegawaian untuk ngambil salah satu kertas tersebut. Jadi No KKN lahhhhh…:p Awalnya mau minta tolong si abduh (kawanku juga) tapi gak mau dia, takut difoto, hahahahha.

nama-nama peserta yang ikut giveaway

kertas setelah digulung-dilipat gulungannya, soale kegedean kertasnya :p

Dan inilah hasilnyaaaa...
Jrengggg…jrengggg….

hihihihi, di kaca meja ada bayangan makhluk dunia lain :p

SELAMAT YAAAA…..ANITAAAA…!!!
SELAMATTTTTT...\(",)/
Kamu sudah memenangkan giveaway ini buat Kezia ^_^V Ntar aku kirimkan ke Kezia hadiahnya secepatnya setelah dapet alamatnya. O,iya…gimana nih alamat Kezia? Daku yang tanya atau dirimu yang tanya?
Buat Litha dan Uly yang belum beruntung, jangan kapok ikutan ya kalo ada giveaway lagi.
Makasih banyak yaaaa…..
Sampe jumpa di giveaway berikutnya ya ^^


Kamu telah memperolehnya dengan cuma-cuma, karena itu berikanlah pula dengan cuma-cuma. Matius 10:8
Kasongan, 5 Februari 2014
-Mega Menulis-


4 comments:

KeZia Margaret said...

Itu kezia aku bukan sihhh kak?? HAHAHAHA.

Mega said...

iye kez, itu dirimyuuuu :p ayo, kirim ke aku alamat rumahmu. jangan alamat palsu ya, wakakakak.

MaiaCan said...

Alamat emailmu apaan kak? Tar aku mau kirim e-book nya hehehe...

Mega said...

kezia : iya sayanggg....itu kezia kamu, mana alamatmu kez?kunanti2 loooo...^^'

Maia:emailku megasomega@gmail.com

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs