.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, August 14, 2014

Dia Selalu Begitu

Seandainya tak kudapatkan pun
yang kuingini, Engkau ternyata
lebih dari cukup bagiku. Engkau
baik, baik sekali.

Hari ini baca statusnya Posa kayak gitu,dan jadi pengen bilang:
I FEEL YOU Pos ;)
Ga berapa lama ada kawan Posa yang lain yang bilang gini:
DIA SELALU BEGITU
Asliii....!!!!Hati ini jadi berasa sukacita banget ngebacanya,sungguh-sungguh menyadari kalau Tuhan memang selalu baik. YES,HE IS.Selalu dan selamanya.
DIA SELALU BEGITU ;)

Ada saat dimana aku tidak merasakan kebaikanNya,padahal Dia selalu baik.Langit dan bumi menceritakan kebaikanNya,seluruh kehidupan adalah bukti kebaikanNya.
Ada saat dimana aku merasa tidak dikasihi,padahal kurang apa bukti kasihNya, Dia mati bagiku
Ada saat aku merasa sendirian karena semua meninggalkanku,padahal Dia sudah bilang kalau Dia sekali-kali tidak akan meninggalkanku.
Ada saat dimana kurasakan semua mengkhianatiku,tak ada yang setia,padahal kesetiaanNya tetap turun-temurun.
Ada hari dimana kurasakan semua kejadian buruk menimpaku,padahal setiap hari adalah hari yang dijadikanNya,dan semuanya baik.
Ada malam-malam dimana aku meraskan ketakutan dan kekuatiran akan masa depanku padahal Dia sudah bilang supaya aku jangan takut karena hari-hariku pun sudah dirancangkanNya bahkan sebelum aku ada.

Aku gak mau lagi menggantungkan imanku pada perasaanku,karena perasaanku selalu berubah-ubah.FirmanNya tetap.FirmanNya gak berubah.Dia ada sebagaimana firmanNya.Dia selalu begitu.

Cihanjuang,14 Agustus 2014
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs