.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, March 12, 2015

Nasehat Abeth (tsahhh....^^)



I write this for a reminder for me :p

Abeth Sitinjak bilang gini kemaren:
“Kalau ntar sesuatu ngga berjalan sesuai yang direncanakan(my wedding day maksudnya). Jangan jadikan alasan untuk marah, kesal, dll ya Meg”.
YES.
Makasih ya Beth ^^

Aku memang perlu diingatkan kalau our wedding day bukan tentang aku atau abangku, atau pritilan-pritilan yang gak penting, ini tentang bagaimana Tuhan Yesus memberkati sebuah pernikahan kudus. Ini tentang bagaimana Dia dimuliakan melalui kehidupan pernikahan kami.  Ini tentang bagaimana kami menjadi kesaksian kasih Allah dalam kehidupan rumah tangga kami nantinya.Mosok sih ntar kalo ada yang berjalan gak sesuai rencana trus aku pake acara cemberut, marah atau kesal, aihhhh…katanya mo memuliakan Tuhan, mosok sih gitu Meg?

Kalau sesuatu gak berjalan sesuai yang aku inginkan, terkadang aku kesel setengah mampus. Aku perlu belajar menerima berbagai kejutan-kejutan yang gak aku inginkan dalam hidup ini. Tuhan tahu aku gak menyukai ini, tapi Dia tahu aku memerlukan ini untuk membentuk karakterku. Dan yang aku tahu, I need HIM. Tuhan saja yang bisa berikan aku ketenangan, sukacita, apapun yang ku perlukan.

“Tolong aku dan abangku ya TUHAN, supaya di hari pernikahan kami nanti kami tetap menyenangkanmu. Supaya kami memiliki sikap hati yang benar dan kami tetap bersukacita di dalamMu apapun yang terjadi. Kami mau menyenangkanmu TUHAN. Amin.”

Kasongan, 12 Maret 2015
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs