.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, June 22, 2015

Aku Harus....



#NulisRandom2015
Hari ke-21

Aku harus membuat artikel untuk Pearl (tema artikel yang sudah aku pilih sendiri dan sampai sekarang belum juga aku mulai, fiuhh…)
Aku harus membuat tulisan untuk Favor (again, still have no idea)
Aku harus belajar 1 jenis masakan/kue baru tiap minggunya (tapi kapan waktunya?)
Aku harus menghapal ayat lagi (tapi kartu ayat hapalan belum aku buat lagi T_T)
Aku harus mengurus kebun dan tanamanku secara rutin (tapi kapan? Pulang kantor dah tepar aja rasanya, maunya tidur, habis maghrib baru ‘on’, lalu kapan ngurus kebunnya?)
Aku harus merapikan buku-bukuku yang menumpuk di ruang tamu (lah,setiap weekend aku pulang ke rumah mamah di Palangka Raya)
Aku harus menambah vocabularyku setiap hari
Aku harus membeli beberapa perlengkapan rumah tangga
Aku harus memanfaatkan pakaian-pakaian bekas yang menumpuk di rumah
Aku harus menyampul buku-bukuku dengan plastik
Aku harus memulai rencanaku memiliki usaha

Begitu banyak hal yang harus kulakukan. Bagaimana? Kapan? Aaaarrgghhhh…!!! Kalo dipikir bingung sendiri. Benar-benar butuh kemurahan Tuhan untuk aku bisa selesaikan semuanya dengan baik. Gak tahu gimana caranya. Gak tahu mulai dari mana. Dan tiap aku bingung menyelesaikan daftar yang aku buat, aku terhibur membaca ini:


TUHAN akan menyelesaikannya bagiku! Ya TUHAN, kasih setiaMu untuk selama-lamanya; janganlah Kautinggalkan perbuatan tanganMu! Mazmur 138:8


Kasongan, 18 Juni 2015
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs