.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, June 2, 2015

Blognya Pandji dan Deddy Corbuzier

#NulisRandom2015
Hari ke-2

Tidak banyak selebriti yang saya kagumi pemikiran-pemikirannya (apalagi kelakuannya :p). Terkadang yang ada malah eneg melihat infotainment di TV, gak mutu…!!! Apaan tuh berita si X yang ternyata istri kedua si A yang belum bercerai dari istri pertamanya, trus si G yang ternyata istrinya punya anak dari orang lain #tepok jidat. Kalo dah pulang ke Palangka Raya, infotainment jadi tontonan mamahku, terpaksa deh ikut nonton.LOL. Kalo di Kasongan ma aku Cuma nonton Metro TV atau FOX,serius, males banget ngeliat kelakuan selebriti yang nyeleneh-nyeleneh itu. Tapi beberapa waktu ini, entah sejak kapan aku rajin mengikuti update tulisan di blognya Pandji  dan Deddy Corbuzier, kenal mereka kan? Aku tertarik dengan pemikiran-pemikiran mereka, keseharian mereka, tulisan mereka. Sangat menginspirasi. Mereka hebat.

Bukan kebetulan kupikir, kedua orang ini dikarunia anak laki-laki spesial. Pandji mengakui anaknya Dipo sampai sekarang kesulitan baca, tulis & berhitung. Sementara, Azka putra Deddy Corbuzier mengalami disleksia. Apakah mereka malu dengan kekurangan anaknya? Ngga banget! Bagi mereka anaknya sempurna, dan mereka mendidik mereka dengan luar biasa, aku yakin. Kelihatan banget dari bagaimana anaknya bertindak dan berespon dalam kesehariannya. Aku percaya ayahnya juga berperan dalam perkembangan mereka. 

Berikut salah dua (karena ada dua, hahaha^^V) tulisan mereka yang aku suka. Asli kagum banget deh. Suka bacanya. Percaya deh, baca kedua tulisan ini akan membuat kalian ingin membaca tulisan-tulisan mereka yang lain. Cekidot ya:
Banyak banget cerita dan kutipan yang bagussss…banget. Gak nyesel deh mampir dan ngobrak-abrik tulisan mereka ^^

Eh, daku gak dibayar lo promosikan blog mereka, hahaha. Sejujurnya, lagi stuck mau nulis apa. Daftar tema yang aku buat kemaren, tiba-tiba berasa ga mood pengen nulisnya eh…malah blogwalking ke blognya Pandji dan Deddy Corbuzier, nah jadi pengen share tentang blog mereka deh. Ga papa lah ya, namanya juga nulis random. LOL. Nulis apa aja monggo kan? :p

Palangka Raya, 6 Juni 2015
-Mega Menulis-


No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs