.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, June 6, 2015

It's Not Easy But It's Beautiful



#NulisRandom2015
Hari ke-6

Lupaaa….sapa yang ngeshare ini di fesbuk, aku buka dan mbrebes mili deh.
Coba deh buka:


Mbrebes mili tau ga?
Itu kosa kata bahasa Jawa yang aku dapat waktu nonton salah satu edisi audisi Indonesian Idol atau X-Factor ya, aku lupa. Pokoknya waktu itu Ahmad Dhani komen dia ngaku sempet mbrebes mili saat si A bernyanyi, gak lama video si Ahmad Dhani waktu ngeliat si A nyanyi ditampilin, emang berkaca-kaca matanya, seperti tersentuh dengan lagu yang dinyanyikan itu, gak berapa lama menangislah dia. Inti ne nangis si, tapi bukan yang nangis meraung-raung pake guling-guling dan koprol ^^V Menangisnya dengan gaya yang cool :p Gak disengaja, tahu-tahu berkaca-kaca gitu, nangis karena ngerasa tersentuh gitu deh.

Banyak momen aku mberebes mili pas ngeliat video tersebut, salah satunya waktu Deddy Corbuzier bilang dia kebanyakan membesarkan Azka anaknya sendiri, Deddy bilang:
“It’s not easy but it’s beautiful.”
Membesarkan dan mendidik seorang anak memang gak mudah, setiap orang tua tahu itu, sama seperti mereka tahu kalau apa yang mereka lakukan sepadan. Masa yang indah dan belum tentu terulang lagi.

Banyak hal di dalam hidup kita yang gak mudah.

Banyak hal menyakitkan yang kita hadapi.

Ada keadilan yang gak bisa kita terima.

Gak semua hal dengan mudah kita lalui.

Banyak alasan untuk menangis (meraung-raung) dah, ga sekedar mberebes mili lagi.

Ada saat kita merasa gak sanggup melalui semuanya.

Ada kesedihan-kesedihan yang sepertinya terlalu besar untuk kita tanggung.

Dalam proses hidup kita,saat kita dibentuk Tuhan, adalah saat yang sulit.

It’s not easy.
But it’s beautiful.

Kasongan, 6 Juni 2015
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs