.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Sunday, June 14, 2015

Menelan Ludah

#NulisRandom2015
Hari ke-13
Kenapa gak hari ke-14 Meg?
Iya...Jadi dah dua hari ni aku tepar.Badan panas,hidung mampet,tenggorokan sakit banget buat nelan,batuk yang parah sampe (maaf)terkencing-kencing,huhuhuhu,mana tiap batuk kan perut sakit banget.Jadilah,dua hari ni males banget ngapa-ngapain,bawaannya pengen tidurrrr...aja.Kemaren mau nulis pun dah buntu aja rasanya kepala,gak ada ide sama sekali.Yang jelas,hari ni sempat mikir:Ga papa lah gak nulis lagi,wong lagi ga enak bodi gini kok.LOL.

Beberapa hari ini,kalau aku boleh mengeluh,tenggorokan nih parah banget nget,nelan ludah aja sakit,banyak ngomong aja sakit,kebayang kan kalo makan sakitnya gimana?Tapi tetap  harus dipaksa nih buat makan,minum,dll biarpun sakit :p Apalagi kalau dah batuk,haduh,tenggorokanku ampun dj. Semua yang berhubungan dengan tenggorokan dah ga enak aja nih rasanya.Nelan ludah susahnya luar binasa,sakitnya itu looo....#lambaikan tangan ke kamera.

Di tengah-tengah deru dan debu ini,aku teringat sebuah kisah menginspirasi,silakan klik ini kalau mau baca:
http://megasthought.blogspot.com/2010/06/r-u-whiners-senang-mengeluh.html

Kisah seseorang yang gak bisa menelan ludah tapi bisa menulis sebuah buku dengan cara yang tidak biasa sama sekali.Dengan kedipan matanya bo!!!Gak kebayang kan?Mengingatnya aku jadi merasa bersyukur.Walaupun sakit,aku masih bisa menelan ludah loooo....:)Terima kasih Tuhan Yesus,aku masih bisa menelan ludahku.

Palangka Raya,14 Juni 2015
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs