.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, August 3, 2015

Ilustrasi Segitiga



Cinta segitiga, siapa yang mau? Gak ada yang mau kan terlibat dalam cinta demikian? J Tapi bagaimana jika cinta segitiga ini melibatkan aku-kamu-Dia? YES, Dia ini  Kristus ^^
Kira-kira bagaimana cinta ini jadinya? Hohohoho.

Dahulu kala (lupa kapan), aku mendapatkan sebuah ilustrasi segitiga dan kali ini aku postingkan di blog supaya lain kali bisa aku membacanya di lain waktu, ilustrasinya demikian, perhatikan gambar segi tiga di bawah ini:


Tuhan ada di puncak segitiga tersebut karena Dia kepala rumah tangga kita yang mengaku percaya padaNya, ya kan? ^^V Lalu di dasarnya ada 2 sisi, istri ada di salah satu sisi, lalu suami di sisi yang lain. Jika pada dasarnya dua orang yang berbeda ini jauh, jika suami istri ingin dekat, maka mereka harus mau mendekati Kristus sehingga mereka menjadi dekat satu sama lain.


Kasongan, 3 Agustus 2015
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs