.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, September 25, 2015

Foto Prewed



Kalo di postingan sebelumnya aku cerita bagaimana bersenang-senang menggunakan voucher yang dibeli dilewat internet, kali ini aku mau share foto-foto (bukan) prewed yang diambil fotonya emangs sebelum aku merit,lah…sama aja prewed gak sih? LOL. Kami gak punya niatan sebenarnya untuk foto prewed, secara biaya merit dah mahal, lah kebayang gak kalau dua kali acara (di Pekanbaru dan Palangka Raya), ongkos acara trus PP-nya keluarga pulak *nangis* Makanya,kami memutuskan gak ada tuh yang namanya foto prewed, undangan kagak pake foto-fotoan segala. Gitu deh. Keputusan akhir setelah diskusi gak lama, maklumm..sama-sama itungan kami berdua, hahaha. TAPIIII…Tuhan Yesus emang baek banget, secara kebetulan pas hunting voucher di website yang aku share sebelumnya, eh…ada pulak voucher foto yang murah banget, kalo gak 100 ya 150 ribuan gitu. Isenglah beli, naaaa…kebetulan jas si abang dah jadi, kebayaku juga dah jadi \(“,)/ Yo wes, akhirnya kami memutuskan untuk foto-foto, yeeeeeyyyyy…

 
Sebelum foto-foto, aku dianterin abang ke salon dekat kontrakannya yang (katanya) biasanya buka jam 10an gitu, kami datang dan ternyata salonnya tutup dong, huhuhuhu *nangis*. Puter-puter di sekitaran kontrakan ga ada yang buka,entah kenapa ya hari itu. Mukaku dah ditekuk berapa lipat tuh, secara sebelumnya aku dah bilang bikin janji dulu, aku kan dari Bandung baru nyampe Jumat malam di Jakarta, jadi mau gak mau pasrah sempurna dah ke abang buat booking salon untuk dandan, ee…si abang lupa *tepok jidat. Akhirnya, kami ke ITC Cempaka Mas, dan aku dirias di sana, dah mepet-mepet lo sama jam kita janjian difoto. Dah mo nangis aku, tapi ditahan-tahan, kesellll….Kebayang kan ke mall Cuma buat didandanin,eh dah slese gak taunya keluar mall dengan dandanan nan tebel (maklum gak biasa didandanin…jadi berasa pake topeng monyet eh tebel kali). Si abang dah menghibur dan bilang,”Cakep kok dek….cantik…”. Tapi ya namanya dah emosional dari keliling-keliling salon, ngerasa gak puas dengan hasil make up-nya yo wes, muka masih ditekuk, huhuhuhu. Aku kekanak-kanakan banget kan? Padahal abangku dah minta maaf karena lupa, dia lagi sibuk banget di kantornya pas minggu itu, jadi bener-bener gak ingat.

Sampai di tempat foto, moodku mulai membaik, apalagi pas sudah ganti kebaya, hahaha. Ternyata gak terlalu kelihatan kayak ondel-ondel tuh.LOL. Abangku juga ngajak becanda melulu, yo wes, ilang deh keselnya. Aku ma gitu orangnya, kalau lagi kesel dan ngomong, gak pake lama, ilang deh keselnya \(“,)/ Dan jepret-jepret dimulai, ini dia hasilnya….







Secara keseluruhan, hasilnya lumayanlah, daripada lu manyun ^^V Dengan biaya segitu gitu looohhhh....
Yang jelas, Tuhan bener-bener memberi lebih dari apa yang kami minta dan pikirkan. Kami mikir ga ada foto prewed-prewed segala. Kami gak meminta foto prewed juga, mendoakan ini pun gak pernah. Bukan karena kami gak percaya Tuhan mampu memberikan, tapi bagi kami ini bukan prioritas. Masih banyak keperluan yang lain memerlukan banyak biaya. Tambah lagi, kami berdua sama-sama tidak menganggap ini penting, eh….tau-tau dapat kesempatan ngerasain foto prewed seperti ini, biarpun gak seheboh dan sebagus banyak foto prewed yang banyak kami lihat milik kawan dan kenalan kami, tapi kami bersyukur. Tuhan Yesus sungguh baik. Dan, salah satu dari foto-foto ini rencananya akan kami perbesar dan dipigurakan untuk di rumah kami (bersama-sama dengan foto pernikahan kami yang lain), untuk mengingatkan kami, bagaimana Tuhan dapat memberikan pada kami melebihi apa yang kami minta, pikirkan dan doakan. Ada rekomendasi, yang mana yang terbaik menurut kalian?

Kasongan, 25 September 2015
-Mega Menulis-

5 comments:

Gio Fanny Gultom said...

Aku suka foto yang terakhir kak :) Lepas loh

MaiaCan said...

Aku suka dan rekomendasikan foto ketiga dari atas dan (atau) foto kedua dari bawah. Kenapa? karena saling liat2an dan saling senyum aja. Si abang keliatan galak kalau ngak senyum wkwkwkwk... #peace!!
Bahagia selalu kak Mega dan abang :)

Mega said...

Gio: Apanya yang lepas Gio? :) Gkgkgkgk

Maya : Mas-mas yang foto juga kesulitan minta abangku senyum, hahaha. Makasih doanya May...^^

febe amelia said...

Halo Mbak Megaaa,

Aku baru main2 lagi nih ke blogmu hehehe...

Aku mau rekomendasikan foto ketiga dari atas :p

Mega said...

Febe : Tengkyu ya dah ikut milih, hohoho ^^

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs