.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, September 23, 2015

Tiga Tahun Sudah


Abangku sayang,
Terima kasih buat 3 tahun pacaran kita (yes,dah meritpun kita tetap pacaran lah ya,malahan sekarang dah bisa mesra-mesraan, hohoho)
Terima kasih, karena 3 tahun lalu abang mau minta izin sama mamah sebelum kita berkomitmen menjalin hubungan kita
Terima kasih untuk kerja kerasmu
Terima kasih buat kencan selama marriagenya, hahahaha, menikmati hidup katamu bang, uhuyyyy…Biarpun dah punya krucil ntar, kencan ‘menikmati hidupnya’ tetep lah yaaa…
Terima kasih karena mau ngasih aspal di tempat tidur, sindiran yang bagus bang.LOL
Terima kasih karena memaafkanku dan tidak mengingat-ingat kesalahanku.
Terima kasih karena tidak pernah ada kata 'putus' di antara kita,even becanda sekalipun.
Terima kasih karena bersabar denganku.
Terima kasih karena selalu mengatakan aku cantik bahkan saat aku merasa tidak cantik (waktu lagi ngomel,cemberut,baru bangun tidur, hahaha) and…yes,the way you look at me always make me feel,”Yes, I’m the most beautiful woman in the world” \(“,)/
Terima kasih karena abang gak capek menegurku meskipun aku sering ndableg
Terima kasih karena tetap memelukku meskipun sedang ngambek
Terima kasih karena tidak pernah berlama-lama marah
Terima kasih karena gak malu mengungkapkan sayangmu ke istrimu ini (bahkan di hadapan orang lain)
Terima kasih untuk pijatannya yang super (super karena bisa-bisanya di'pause' dan lanjut,you know why,hahaha). Ada bakat kau bang, boleh niiihhh...gkgkgkgk
Terima kasih untuk telingamu yang bersedia mendengar curhatanku bahkan sampai tengah malam padahal aku tahu abang ngantuk banget
Terima kasih karena membuat simple segala sesuatu (kebalikan istrimu yang ribet…bet…hahaha)
Terima kasih untuk setiap tawa, tangis, semuanya membuat hidup lebih hidup
Terima kasih karena memberikan warna yang indah dalam kehidupanku
Terima kasih karena mempercayaiku dan menceritakan segala mimpi-mimpimu, kenanganmu, dan banyak hal lain
Terima kasih karena sudah berbagi segalanya
Terima kasih karena selalu berusaha memberikan yang terbaik buatku, bahkan jika itu daging di burger KFC (abang makan rotinya doang, gkgkgkg)
Terima kasih untuk tetap mengatakan aku salah saat aku salah, kau selalu jujur dan tidak memanjakanku saat aku salah
Terima kasih karena memanjakanku saat kuperlukan
Terima kasih untuk pengertiannya
Terima kasih karena tidak menggangguku saat membaca ^^V
Terima kasih karena bernyanyi untukku walaupun fals, hahahaha
Terima kasih untuk 5 bulan pernikahan kita, setiap kejutan, setiap peristiwa dalam kehidupan pernikahan kita membuatku semakin mencintaimu. Still heran dan takjub, setelah marah pada seseorang ternyata kita bisa makin mengenal dan mencintainya, hahahaha
Di atas semuanya itu, terima kasih karena mengasihiku apa adanya.
Aku juga sangat mengasihimu abangku sayang.
I love you more bang, lebih dari kemarin dan kurang dari esok.

Kasongan, 23 September 2015
-Mega Menulis-

PS. Aku mengucap syukur kepada Allah kita setiap kali aku mengingatmu suamiku.

3 comments:

Uli Kerenzia said...

So sweet....Mega. Aku juga mengucap syukur bisa kenal mega :) walau kenal nya gak banyak hahahaha peace :)

KeZia Margaret said...

cicitcuiitttttt...

Mega said...

Uli : Makasih Uli, kapan hari emnyempatkan ketemu di Pekanbaru ^^ Gimana kabut asap di sana? Parah banget ya kata mertuaku.

Kezia : Cuittt...cuitttt....Gimana kabar koko pacar? GKgkgk

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs