Thursday, January 16, 2014

Giveaway : Being a Giver ^^



Berusaha mendapatkan yang kita inginkan… ITU BIASAAA…
Bersusah payah demi mendapatkan sesuatu ma BIASAAAA….
Mencari-cari jawaban demi mendapatkan GIVEAWAY di blog orang lain juga BIASAAAA….
Nah, mari kita melakukan hal yang gak biasa!!! ^^


Kalau biasanya kita mencari-cari jawaban sebuah GIVEAWAY untuk mendapatkan hadiah bagi diri sendiri, kali ini kita akan melakukannya dengan cara yang berbeda. Kali ini,  bersusah-susah mencari jawaban supaya orang lain yang mendapatkan hadiah.
Masih mau mengikuti GIVEAWAY ini? #wink2.

Pemenang dari GIVEAWAY ini berkesempatan MEMBERIKAN hadiah giveaway ini ke orang lain karena aku akan mengirimkannya langsung ke alamat orang yang diinginkannya, jadi ntar siapin juga ya alamatnya, hohoho (yeahhhh…semacam secret Santa, tapi kagak secret-secret amatlaaahhh :p).
Ngerti kan maksudku?
SERU KAAAANNN??? #mokso

Giveaway kali ini berhadiahkan 2 buku lamaku PLUS 1 buku baru yang masih dirahasiakan (berhubung belom dibeli, huahahahaha), jadi ada 3 buku yang akan kuberikan kepada SATU orang yang beruntung (kenapa satu? Karena kalo 2 kan ganjil tuh bukunya Cuma 3 dibagi 2 mosok paroan satu bukunya, jadi…satu aja ya!lagian kan berasa banget senengnya sekali dapat buku langsung 3, hohoho).
Dua buku lamaku berjudulkan:
-          Teologi Kucing dan Anjing, yang pernah aku tuliskan reviewnya di sini http://megasthought.blogspot.com/search/label/Teologi%20Kucing%20dan%20Anjing
-          Between Heaven and Hell-Sebuah Dialog Entah Dimana Setelah Kematian Bersama John F.Kennedy, CS Lewis dan Aldous Huxley

Syaratnya :
1. Menjawab pertanyaan gampang di bawah ini:
1)      Sebutkan 1 tulisan dari blogku yang kamu suka-beserta linknya, dan apa alasannya.
2)      Sebutkan nama orang yang akan kamu berikan ketiga buku ini beserta alasannya.

Udah itu aja gampang kan?
Jawaban tulis di komen aja ya, ditunggu sampai tanggal 31 Januari 2014.

Selamat menjawabbbb….\(“,)/

Kasongan, 16 Januari 2014
-Mega Menulis-

1 comment:

Artha Amalia said...

saya suka tulisan kece >> Hasil the Power off Kepept http://megasthought.blogspot.com/2012/10/hasil-power-of-kepepet.html. wikikik ... iya ya, kalau kepeepet baru mau belajar. saya skrg jd pengen belajar biar besok kalau udah nikah, gak malu2in dan biar bs hemat dg masak sendiri, gak pake beli.

waktu baca kata2mu, “Ya udah, cari suami yang kaya dunk mah, biar bisa beli di luar, atau nggaji orang buat masak ato ngerantang, bereskan mah?” pas banget sama bayangan saya untuk suami masa depan. tapi kadang kenyataan gak mengiyakan, jadi kitanya sebagai cewek kudu be better duluan :p

pokoknya saya sukaaa tulisan kamu. ngebuka mata saya buat lebih ekstra lagi belajar masak. kamu aja bisabikin puding, sedangkan sya belum bisa >.<


kalau dapat, mau ngasih "Teologi Kucing dan Anjing" buat sepupu saya yg namanya Selly Maghfiroh. Dia sukaaa banget sama kucing, tapi gak dibolehin hewan oleh mamanya pelihara. terus dulu juga sering tanya, kok bisa ya anjing yg saya pelihara gak pernah berantem sama para puss pdhl di film kartun kejar2an mulu. Buku ini bisa ngasih jawabannya ...

Yang "Between Heaven and Hell" buat Mas Adi, sepupu pacar saya yang bisa ngelihat hal2 gaib. dia sering bahas ttg kematian, jadi takut. tapi moga buku ini bisa nambah ilmunya :p

dan buku kejutannya buat pacar saya, Galih, yang doyan baca. biar gak main PS mulu karena stok buku bacaannya udah ludes, bingung mau baca apalagi selain koran pagi. kasihan ... pagi-siang-malam baca koran basi mulu >.<

udah gitu aja, moga bisa dapat :)

salam manis,
@argalitha