.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, October 20, 2016

Gara-gara Sara

Sara anakku belum lagi berusia 2 bulan,tapi kehadirannya membuatku dan abangku punya bahan untuk ditertawakan setiap harinya.

Pagi-pagi abangku memenuhi panggilan alamnya (baca:bab) sementara aku menunggui Sara,kalau-kalau dia terbangun.Melihat keadaan aman (baca:Sara tidur nyenyak),aku memutuskan ke dapur mencuci piring yang dipakai semalam.Begitu keluar dari WC abangku heran melihatku sudah di dapur dan tidak menunggu Sara.
Abang : Dimana Sara dek?
Aku : Beli lontong pecel bang.
*ngakak bareng*
Ya iya laaaa...emang bisa kemana si Sara,masih sekecil itu belum bisa ngapa-ngapain pake ditanyain dimana,ya di tempatnya semula lah.LOL

Aku,abangku dan Sara pergi ke RS karena aku dan abangku harus check up.Berhubung orang rumah sedang sibuk dan tidak ada yang bisa menjaga Sara,terpaksalah kami bawa Sara.Eh...pulang dari RS adekku Ruri bertanya seperti ini.
Ruri : Tadi Sara diajakkah ke dokternya?
Aku : Ngga cun, ditinggal di motor,dicantelin di cantelan motor.
Krik.Krik.Krik

Berhubung aku tidurnya lasak kesana kemari dan ada Sara sekarang,saat di rumah mertuaku, abangku tidak tidur sekasur bareng kami,dia menggelar peraduannya (tsaaahhh....dah lama kan gak dengar kata peraduan) sendiri di bawah ranjang (bukan di kolongnya lah yaaa..:p).
Aku : Kenapa tidur di bawah bang?
Abang : Iya lah, kasihan kalian, sesak kalo kita tidur bareng di ranjang.
Aku : Bukaaannn...maksudku tadi kok gak tidur di luar?Hahahaha.

Ini maknya si Sara agak-agak ya.Iya nih,gara-gara Sara.

Rumbai,20 Oktober 2016
-Mega Menulis-
blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs