.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, July 3, 2014

I Want To Know You Better



Kesasar di link ini, dan jadi iseng pengen jawabnya. Nah, untuk meneruskan keisengan ini, tolong bikin postingan yang sama ya bagi yang punya blog becauseI WANT TO KNOW YOU BETTER ^^V


High salary or job satisfaction?
My answer is, jreng…jrengg….Absolutely high salary and job satisfaction dunk :p Jujur nih ya, hohohoho.  Kalo pake or gitu sih dengan berat hati aku akan milih dapetin gaji tinggi setelah puas dengan apa yang kukerjain (yeee… ini sih sama aja, hahaha). Ya gitu deh :p

Describe yourself. What do you think about yourself, and do you think people perceive you in the same way?
Aku orang yang keliatan “rame” kalo bersama banyak orang, tapi sebenarnya sangat menikamati kesendirian lo.

Which is your most favorite book ever?
ALKITAB ma pasti lah ya. Tapi kalo disuruh cari buku yang bukan Alkitab, buku yang gak pernah bosan kubaca dan kubaca bolak-balik adalah Purpose of Driven Life .

Which is the one television character that you simply adore?
Joey (Friends), karakter absurd yang bikin ngakak di setiap episodenya. Asli gak ngebosenin nontonin serial Friends berkali-kali diulang-ulang bolak-balik season 1-10 :p Part yang paling aku ingat waktu Joey tereak  marah ke teman kencannya Cuma gara-gara si cewek nyomot makananya, “JOEY DOESN’T SHARE FOOODDDD!!!.”. LOL.

What kind of music do you like?
Biasa aja lah, selera rakyat, eitttsss…bukan DANGDUT looo… Ini rakyat pecinta POP ^^ V Inti ne sih yang enak didengar ajah, gak yang aneh-aneh.

Which is your favorite genre of movies? (Comedy/Romance/Suspense/Action/Horror)
Tergantung mood ^^ Asli ne aku suka nonton film apa aja, asal ada meaningnya, ada nilai-nilai yang bisa diambil. Gak terlalu pilih-pilih kok. Asal seru aja.

What do you do when you feel very sad or depressed?
Doa sambil nangis :p Nangisnya sampe bantal basah dan hidung mampet sampe susah napas :p Kalo dah kecapean tidur deh.

What makes you angry? Are you short-tempered? How do you overcome your anger?
Biasanya marah kalo ada orang yang ngecewain/ nyakitin aku sih, trus paling gak suka ngeliat ketidakadilan (cieee…), misalnya ada pembagian sembako, jadi orang lain dapat dan aku ngga, marah dunk aku, gkgkgkgk.Becanda deng :p O, iya rada nyesek liat orang yang omongan sama kelakuannya super beda, aihhhh…pengen ngelempar sandal. Kalo marah sih aku diam aja dulu, kalo gak tahan nangis, kalo dah nangis dan menenangkan diri, baru deh ngomong langsung ke orang yang bikin marah.

Which is the best vacation you've ever had?
Sweet escape banget waktu ke Bali bareng Fani tahun kemaren :p Bener-bener mendadak, besok berangkat, hari ni baru mesen tiket. Ternyata melakukan sesuatu dengan spontan sekali-kali tu menyenangkan juga ya, secara aku biasanya bikin planning kalo mo ngapain. Lah ini tau-tau kabur :p Dimulai dari update status Fani kalo ada tiket murah, dan (sialnya) aku komen, eh…malah berujung kami besoknya berangkat ke Bali #sigh. Paginya pake nyempetin ikut nyoblos pilkada pulak, bah…!! Senyum-senyum deh kalo ingatnya. Mana sopir travel pas kami pulang dari Bali ke Surabaya tu gilo pulak, hampir aja kami kehilangan nyawa, nyupirnya gila-gilaan lah. Kesampaian juga jalan-jalan dengan teman sebelum kawin :p


If you could have a luncheon with any three people (real or fictitious/from any time period/dead or alive), which three people would you choose and why?
Tuhan Yesus-Pengen dunk ngerasa perjamuan kudus sama Yang Maha Kudus. Wuihhhh, itu menunya apa ya ntar, pasti mantab tuh (jangan ada yang bilang roti dan anggur doang ;p, plis jangan merusak khayalanku). Pengen ngobrolin banyak hal, kebayangnya aku pasti mewek-mewek terharu deh (setelah makan enak dan kenyang tentunya). Eh, tapi kalo kejadian, pasti melebihi apa yang dibayangkan lah ya kejadiannya ^^

Papah-Kangen banget aku sama papahku, terakhir makan bareng tu malam sebelum papah pulang ke rumah BABE di sorga.

Nah, yang ketiga ini dilema, bingung antara Max Lucado, CS Lewis, Ibu Teresa,  Pavel Nedved, Nicholas Cage. Aku pergumulkan dulu lah ya :p

Which is your most cherished childhood memory? What kind of kid were you, naughty or nice?
Keinget waktu tiap Natalan ato Lebaran, aku keliling sama anak-anak tetangga (gayaaa…padahal sama-sama anak-anak juga kok dulu :p) ngunjungin rumah tetangga yang open house buat salaman, makan-makan dan pulangnya ngantongin permen segabang, wakakakak, padahal SD lo, tapi kok ya seberani itu :p Aku dulu anak baik kok, tapi pernah juga nakal, hehehe, ada anak temen mamah yang dulu suka dititipin di rumah gara-gara ortunya kerja, tapi ya ni anak nyebelin banget, mosok ngerebut mainanku melulu, gak mo gantian gitu. Nah, pas mamah ga ngawasin kami, ke dapur ato kemana ya, aku kurung tuh anak di WC kami trus nangislah dia, begitu mamah datang, aku lepasin. Pas ditanya mamah kenapa dia nangis,aku bilang gak tahu. Jahat banget ya aku, kalo dipikir sekarang, untung aja tu anak gak eknapa-napa ya dikurung di WC gitu.

What would you pick? Love or money?
Errr….Boleh dua-duanya kan? Hahahaha ^^V TEUTEEEEPPPP….Kidding. Love laaaa…

If given complete freedom to start afresh, what profession would you choose and why?
Masih pengen jadi PNS tapi yang punya bisnis dan penghasilan di luar PNS ni. Karena pengen jadi kesaksian aja di dunia perPNSan ini, trus kalo punya bisnis yang berhasil kan bisa jadi berkat (dalam hal materi) buat orang lain.

What is your idea of fun? If given a chance to skip work for a day, how would you spend the entire day?
Tidur di rumah. Nonton film. Baca buku. Nulis. Masak. Makan. Sampe puas. Tidur lagi

Which is your favorite time of the day?
Saat-saat berbaring di tempat tidur dan dah ga mikirin kerjaan. Ada buku bagus yang dibaca ato film rame di TV ato laptop.

Are you a morning person or a night person?
Tidur jam berapapun, kalo perlu bangun pagi, aku bakal bangun pagi. Kalo gini morning person ato night person ya?

What is the craziest thing you've ever done?
Apa ya??? Kayaknya aku gak pernah melakukan hal yang gila deh. Aku normal, senormal orang lain deh, jadi bingung kan dikasih pertanyaan kayak gini. Secaraaaa….aku kan normal :p Hahaha. Eh, kalo ini bisa dihitung gila gak sih, di usiaku yang 20 something, 26 apa ya, berdua Fani, siang bolong kami kehujanan dan berteduh di rental buku, lalu maen monopoli berdua di sana. Itu gila gak sih :p

Name one person you love the most, and one person you hate the most.
SKIP. Hahahahaha ^^V

If we were a couple and we had a fight, how would you try to patch things up?
Errr..who are you? Please introduce yourself :p

What is the funniest prank played on you or played by you?
*mikir* Tar kalo keingetan, aku edit deh di sini *mikir lagi*

If given a choice, which animal would you want to be? Why?
Gak pernah pengen jadi binatang sih sebenarnya. Tapi kalo dipaksa gini (gayaaaa…sapa juga yang maksa), maunya sih jadi*masi mikirrrrrr*

Who was your first crush? Did you ever tell him/her about your feelings?
Seseorang dari masa lalu (ya iya laaaaahhh!!!), gak pernah ngomong tuh.

Which is your most favorite place in this earth?
Tempat tidurkkuuuuu….

If you were stranded on a lonely beach, what are the five things that you would want to have with you?
HP. Charger. Rumah. Bensin yang gak terbatas. Genset.


Kasongan, 2 Juli 2014
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs