Monday, December 20, 2010

JanGAN

Sore hari. Hujan. Dingin banget. Aku sedang duduk di depan TV rame-rame dengan orang rumah nonton serial Korel di TV tau-tau ada SMS masuk. Dari Mba Win. Aku buka SMSnya dan isinya benar-benar ’dalem’. Isinya gini:

Jangan katakan ”aku cinta padamu” bila kau tidak benar-benar peduli.
Jangan bicarakan soal perasaan bila itu tidak benar-benar ada.
Jangan kau sentuh hidup seseorang bila kau berniat mematahkan hati.
Jangan menatap ke dalam mata bila apa yang kau kerjakan cuma berbohong.
Hal terkejam yang bisa dilakukan seseorang yaitu membuat seseorang jatuh cinta,
padahal kau tidak berniat sama sekali menangkapnya saat ia terjatuh.

Dalam banget kan?!! Makasih ya mba Win... Ini akan membuatku berhati-hati dengan sikapku. Bahaya banget kalo aku gak hati-hati dengan sikapku dan membuat orang jatuh cinta padaku padahal aku gak berniat menangkapnya, hahahahaha....

 Gaya banget kamu Meg! Emang kamu baru kejatuhan cinta darimana kok jadi sok-sok an gitu??
Gkgkgkgkgk. Yeeee...... Sapa tau gitu loh......

 Hahahahahaha. GR kuadrat kamu Meg! Emang ada? ^^’
Ada lah...... tapi orangnya gak mau ngaku aja....tapi percaya lah.....aku tau. LOH??!!!! ^^V Stresssssssss.............

Ok deh. Cukup sekian. Cuma share gak penting aja. Semoga share gak penting ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya….. Gkgkgkgkgkgkgk…….
 Halah…Ngada-ngada aja kamu Meg. Bilang aja kalo kamu pengen nyimpan SMS bagus dari Mba Win di internet, biar gak ilang gitu aja, coz inbox HPmu penuh.

Errr...Iya juga sih. Hus, kok jadi buka-buka kartu gini to? Hahahahahahaha..... Yah...begitulah........ ^^V



Kasongan, 1 Desember 2010
-Mega Menulis-

No comments: