.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, July 2, 2010

Lihat Sekelilingmu!

             
            Dalam salah satu episode serial Grey’s Anatomy (drama serial tentang kehidupan dokter di Amrik sono), seorang dokter senior berniat meninggalkan rumah sakit tempat dia bekerja puluhan tahun, karena dia hendak memulihkan dirinya dari kecanduan alcohol. Sebelum dia meninggalkan rumah sakit itu, dia diminta pimpinan rumah sakit yang baru untuk memberikan kuliah umum terakhirnya di rumah sakit itu.

            Jadi gini, rumah sakit itu punya program mengadakan kuliah umum yang dihadiri dokter, perawat, paramedik  dan staf rumah sakit tersebut, Setiap dokter senior bergantian mengajar ato menceritakan pengalamannya  dengan kasus yang pernah dia tangani.

            Tiba giliran sang dokter tadi memberikan kuliah terakhirnya, aku gak terlalu ingat kasusnya apa, pokoknya tuh kasus terjadi waktu dia awal-awal bekerja di RS itu. Yang aku ingat, kalimat pembukanya, dia bilang (kurang lebihnya gini): LIHATLAH SEKELILINGMU!! PENGARUH TERBESAR DALAM HIDUPMU ADA DI DEKATMU.

            Jadi friends,hari ini, lihat sekelilingmu dengan seksama, kamu akan belajar banyak dari orang-orang ini!^^


Kasongan, 30 Juni 2010
JEILU


M E G A

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs