.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, October 12, 2011

Pinjam Bukuuu....Pinjam Bukuuu...!!!

Senyum-senyum baca komennya Dhieta di postingannya A Book For Who Those Wait , pas dia bilang harusnya para blogger ni dekatan dan pinjam-pinjaman buku, hahahahaha......

Sejauh ini, para blogger yang kukenal pada hobi semua nih baca buku. Jadi kalo udah ada yang sharing buku, mulai deh komennya pada norak kayak gini:
“Mau dunkkkk.....”
“Bagus ya, jadi pengen...”
“Aku mau nyari juga ah...”
Hahahahaha, dasarrrr....KUTU BUKU!!!
Ayo sesama kutu, kita toss dulu...^^/

Si Widhi pernah bilang kalo jumlah orang yang hobi membaca buku lebih sedikit daripada yang gak hobi membaca, trussss....orang yang hobi NULIS lebih dikit daripada yang hobi MEMBACA. Hahahahaha, jadi blogger women....kita ni golongan minoritas lo ^^V

Temanku Bobby juga (kalo gak salah) pernah bilang pena adalah senjata penulis dan apa yang dibacanya adalah amunisinya. Jadi semakin banyak membaca buku, penulis punya banyak peluru untuk ditembakkan, hahahahahaha d^^b Yeah, Bobby bner banget, saat aku membaca, entah buku, komik, postingan di blog, ato apa, pikiranku mulai terbuka, memikirkan buanyak hal, baru dan lama. Ide-ide untuk menulis bermunculan. Minimal jadi pengen share apa yang didapat waktu membaca sesuatu.

Errr....INTINYA sih, dari komenan Dhieta yang kubaca tadi, aku jadi pengen nih meminjamkan bukuku kepada sesama blogger, DIPINJAMKAN ya boooo...Hahahahaha.

So....Kali ini buku yang akan kupinjamkan adalah sebuah buku berjudul Teologi Kucing dan Anjing. Aku pernah menulis reviewnya ini . Tapi kupikir akan berbeda rasanya membaca langsung tuh buku dengan baca reviewnya doang, jadi...aku akan meminjamkannya kepada yang berminat.

Kenapa buku ini yang dipinjamkan?

Pertama, karena ni buku buagusss...buanget! Bnar-bnar mengintrospeksi hubunganku dengan Allah, mengubah hatiku (cieee....) dan cara berpikirku yang salah selama ini, hidupku jadi dipenuhi kerinduan untuk memuliakan Allah.

Alasan kedua, buku ini agak susah didapat di toko-toko buku. Aku dapat buku ini sewaktu aku pelayanan di KAMBIUM, ada satu sesi dalam retreatnya yang membahas isi buku ini, dan waktu itu aku membeli buku ini. Buku ini sempat hilang sewaktu kupinjamkan pada seorang teman, dan aku baru mendapatkannya lagi (setelah sekian lama) sewaktu di tempatku diadakan seminar teologi Kucing dan Anjing. Fiuuhhhh, thank’s GOD.....!! O, iya akhirnya temanku mengganti buku yang dihilangkannya itu kok ^^V Jadi aku akan meminjamkan salah satu buku ini pada yang berminat.

O,iya..buku ini ada versi komiknya juga loooo...
Jadi aku akan meminjamkan 2 buku sekaligus ^^

Syaratnya gampang:
1.      Kamu berdomisili di Indonesia.
2.      Kasi komen di postingan ini ato di catatan di fesbuk-ku, n BILANG KALO MAU PINJAM, paling lambat tanggal 16 Oktober pukul 12.00 WIB.
3.      Bersedia menuliskan apa yang didapat dari kedua buku ini, entah di blognya ato di catatan fesbuknya, then pliss...TAG ME ^^ I love to read apa yang kamu tuliskan ^^’
4.      Setelah membacanya, bersedia mengirimkan buku itu ke orang lain di daftar berikutnya. Jadi semua yang pengen baca bisa baca, hehehehehe.
Ingat ya boooo.....Kamu telah meminjamnya dengan cuma-cuma, jadi pinjamkanlah dengan cuma-cuma :p

Ntar nama-nama yang masuk aku undi dan aku urutkan ya, sapa yang lebih dulu dipinjamin ^^ Ntar aku postingkan deh urutannya piye tanggal 16 Oktober ntar...

Selamat ikutan...!!! (Buat yang mau ikut ^^)
Buat yang gak ikutan, ya sudah lah...Hahahahahaha.



Kasongan, 12 Oktober 2011
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs