.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, February 2, 2011

Dicari: Teman Curhat

Dicari : TEMAN CURHAT

Seandainya minggu kemaren aku bisa pasang iklan seperti itu, hahahahaha. Serius, minggu kmaren aku perlu banget teman buat curhat, orang yang mau mendengarkan masalahku dan memahami apa yang kurasakan, aku gak muluk-muluk minta yang bisa ngasih kata-kata yang menguatkan aku ato piye. Tapi kalo ada yang emang bisa memberikan kata-kata yang tepat dan bisa menolongku, uh....Thank’s GOD banget ^^

Maklumlah, cewek gitu loh, lega banget kalo udah bisa cerita dan ngeluarin semua uneg-unegnya. Serasa berapa persen bebanku rasanya berkurang kalo dah bisa curhat ke seseorang. Curhat sama Tuhan? Hmm... Udah si, tapi kalo dah ketemu Tuhan, yang keluar Cuma mewek-mewek bergembira aja, tangis dan tangis dah pokoknya, hehehehe.

Eniwei, akhirnya aku mencoba menghubungi teman-teman dekatku, tapi sayangnya (ato sialnya) hari itu semua sepertinya punya kesibukan masing-masing. Fiuh.....Jadi pengen nangis, lagi rapuh-rapuhnya, ngerasa alone deh jadinya. Bukannya apa, kupikir cerita sama orang dekat kan lain ya sama orang yang gak terlalu dekat sama kita, karena aku pikir mereka mengenalku, jadi aku bisa cerita sepuas-puasnya.

Duh GOD, benar-benar pengen curhat sama temen-temenku nih....

Dan, beberapa hari itu aku dapat tambahan teman curhat dari TUHAN yang luar biasa. Kalo kayak FirTu, mereka tu apa yang tak pernah kulihat yang sudah disediakan TUHAN bagiku. Benar-benar secara harfiah tuh, hahahahaha. Secara, aku emang blom pernah ktemu, temennya temen, kenal di Fesbuk, sering komen-komenan tapi bner-bner gak pernah ktemu. Mereka jawaban doaku, dan sungguh lebih dari apa yang aku minta dan pikirkan sebelumnya.

Ada yang nge-tag ke aku cerita yang mereka tulis. Dan, apa yang mereka tag kena banget dengan sikon yang aku alami, padahal mana tau mereka kalo aku lagi ngalamin itu. Teman yang OL jam 2 pagi di saat aku juga OL, padahal biasanya gak pernah. Teman yang lama gak ngajak makan tau-tau ngajak makan bareng.

Sungguh, ga ada yang kebetulan. GOD punya plening yang luar biasa, aku menyukai saat Dia mengerjakan ‘kebetulan-kebetulan’ yang indah seperti ini. Jadi kami bisa mulai sharing. Dan menyenangkan rasanya punya teman yang sedang atau sudah ngalami yang aku alami, terkadang mereka ucapkan hal-hal yang baru kupikirkan dan belum sempat terucapkan. Itu lucu dan menyenangkan.

Bukan hanya karena mereka dengan sabar mau mendengarkan apa yang aku ceritakan, tapi aku merasakan mereka benar-benar juga turut merasakan yang kurasakan. Mereka tau rasanya, karena mereka sudah melalui apa yang aku alami. Mereka mengucapkan kata-kata yang aku perlukan. Menghiburku. Membuatku tertawa. Mengirimkan SMS keren. Mengajakku makan. Berdoa buatku. Mereka luar biasa. Trima kasih sudah mengirimkan mereka buatku TUHAN, aku mengucap syukur kepadaMu setiap kali aku mengingat mereka.

Banyak cinta. Banyak perhatian. Semua yang kubutuhkan minggu ini TUHAN berikan sempurna. Terima kasih Fani, Ria, Mina Nara, Mas Coco, Patar, Destya, Grace, Manogar, Reski, Posa, Mba Vina, Wati. Bersyukur mengenal dan memiliki kalian ^^/

Feel better now. Because of u all.
Katanya ‘Sahabat adalah tangan TUHAN yang menjaga kita’.
Hmm...terima kasih sudah menjadi tangan-Nya bagiku.
Lopyu all....
*hug n kiss*

TUHAN YESUS mengasihi kalian.


Kasongan, 2 Februari 2011
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs