.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Sunday, April 7, 2013

Inspirasi Sandrina IMB



Ngikutin acara Indonesia Mencari Bakat alias IMB yang tayang di Transpas hari Sabtu gak si?
Aku nggak. Hahahahaha
Maklumlah, kalo dah malming kan biasanya jalan tuh kalo dah di Palangka Raya, entah jalan sama Fani (my best friend) ato jalan sama Ruri (my sister) ato jalan sendiri (alias alone, hohohoho). Nah, Sabtu ini aku berdiam di rumah, menyelesaikan book reviewku dan menonton TV, jadi nonton IMB deh gara-gara ternyata si Ruri nonton ini kalo Malming di rumah.

Nah, ternyata tersisa 3 kontestan:
Sandrina dengan bakatnya menari Jaipong.
Joshua dengan bakatnya menyanyi.
Vina dengan bakatnya melukis pasir.

Aku tertarik banget dengan penampilan si Sandrina ini, keren banget dengan umur segitu narinya. Asli, narinya keren banget looo....d^^b Ekspresinya juga dapet banget. Dari awal sampai akhir dia nari, aku yang nonton gak mau kehilangan momen ngeliat dia, bener-bener menarik. Bagus banget deh. Gak habisnya mikir, keren banget ya Tuhan kasi bakat buat seseorang, dan si Sandrinanya juga pastinya rajin banget tuh latihan. Karena gak mungkin ye, Tuhan kasih talent buat seseorang tapi tu orang gak pernah kembangin lalu bisa jadi sebagus itu.Eh, tapi aku bukan mau ngomongin masalah bakat ya....tapi ngalor ngidul kok jadi ngomongin ini, hahahaha.
Sandrina Mazaya
Foto dipinjam dari sini

Eniwei, jadi pas Sandrina udah nari, kan 4 jurinya ngasi komentar.Nah, salah satu jurinya, si Titi Rajao Bintang (dulu Titi Sjuman, setelah cerai ganti nama dah) bertanya sama Sandrina siapa yang menjadi inspirasinya hingga menari jaipong seperti sekarang. Dan tau gak si, apa jawab Sandrina? Yang menjadi inspirasinya adalah Inul dan penari India (iyeee...penari India yang di film-film Bollywood). Wow banget gak sih, sumber inspirasinya bukan penari jaipong sapa gitu (oke, aku harus mengakui, aku gak kenal satu pun penari jaipong, hahahaha)???!!!

Mungkin Tante Inul (heeellllloooowwww, tante dari mana Meg? :p) gak pernah tahu sampai tadi (itu pun kalo dia nonton acara IMB episode ini) kalo goyangannya bisa menginspirasi seorang anak kecil berbakat seperti Sandrina untuk menari, apalagi penari India yang ada di India sono, mana mereka tahu kalo tariannya bisa menginspirasi orang lain sampai segitunya. 

We never know dampak dari apa yang kita buat, so please, apapun yang kita lakukan, apapun yang kita geluti, ato bahkan kita bicarakan, be carefull! Kita gak tahu akan jadi apa orang lain karena kita, sejauh mana kita bisa membawa orang lain semakin naik ato semakin turun. Be carefull please... ^^

Palangka Raya, 6 April 2013
-Mega Menulis-




2 comments:

Felhis said...

Betul banget kak, setuju.. kita ga pernah tau atau sadar jika hidup kita ini diperhatikan atau berdampak buat orang yang 'melihat'

Mega said...

Felis : hahahaha, aku malah barusan dapat inspirasi nulis lagi dari komenmu, hohohoho. tengkyu Felis... *peluk*

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs