Thursday, September 22, 2011

Thanksgiving Thursday:Senang Bisa Menulis Lagi ^^

Huaaaa......
Kangennnn nulissss.....!!! ^^’
Udah lama gak nulis di blog, hampir 10 hari boo....
Online juga jarang-jarang, paling bentar doang, hiks.
Penyebabnya adalah I HAVE NO TIME buat nulis, soksibuk.com kamu Meg, heuheuheuheu....

Thank’s million GOD
finally...TODAY, I can write again......
SENENG.SENENG.SENENG \(“,)/

Iya nih, beneran, aku senang banget ^^
Aku lama gak nulis, gara-gara aku sedang bergulat ria sama yang namanya penerapan GKM alias Gugus Kendali Mutu, aku fasilitator buat kegiatan ini, next time deh aku ceritain ngapain aja nih GKM. Ribet banget dah buat presentasinya, risalah, laporan, rencana dan realisasi perbaikan, inventarisasi, dsb. Pokok’e pikiran tercurah kesini, waktu-waktu di kantor juga buat nguprek-nguprek GKM ini *sigh*

Eh, tau-tau tadi pagi aku dikasi tau laporan kegiatan GKM yang harusnya akhir September ini terakhir dikumpul, ternyata eh ternyata diundur sampe pertengahan Oktober. Huaaaa....Praise God! Jadi punya waktu lebih puanjang untuk bekerja,bisa cek dan ricek lagi tu laporan,  senang banget ^-^/ TUHAN tau aja nih kalo I need more time. MANTAAABBBB d^^b

TRUUUUSSSS kenapa aku gak nulis adalahhhhh......
Ini nih yang jangan ditiru :p Hahahahahaha. Gini, pulang kantor aku dan beberapa teman spending time buat main UNO, lengkap dengan hukuman-hukumannya. Sudah beberapa hari kami main UNO tiap pulang kantor (kecuali hari ini ^^V), dan sore banget baru  pulang ke rumah. Nah....malamnya aku dah kecapean (dan males) buka laptop, yo wes...gak jadi deh nulis eh ngetiknya, fiuhhh...Cape duehhh, katanya pengen nulis Meg....!! ^^’ Iya nih, padahal, banyak hal yang mau kucurahkan (cieee.....). Tapi aku gak nyesal kok brapa hari kmaren tiap sore maen mlulu sama anak-anak kantor. Banyak tawa, banyak sukacita, banyak kejadian lucu, banyak kenangan. It was really fun. Menyenangkan berbagi kegembiraan dengan teman-teman kantor, rileks bareng juga. Kubersyukur punya kesempatan bermain bersama mereka. Terima kasih buat bu Diah, Mano, Mona, Pak Stephan, Yubi, Kamlin. Kapan-kapan main lagi ya? :p

Berhubung hari ini-entah-kenapa-para-pemain-UNO-gak-berhasrat-maen
Jadiiiiii......Hari ini, aku pulang lebih cepat dari biasanya ^^V
HOREEEEE.....\(^-^)/
Kondisi badan gak terlalu capek.
Gak ngantuk-ngantuk.
Otak masih fresh.
Jadi bisa nulis eh ngetik deh ^^V
Bersyukurrrrr bangetttt.......

Ternyata waktu untuk menulis tu adalah ‘saat-saat mewah’ dalam hidupku (halahhhhh...bahasamu Meg...Meg...^^’), aku senang boleh merasakan saat-saat ini *tidak terkatakan lagi dah*
Iyo nih, menulis membuatku merasa kaya lhooooo, karena gak semua orang dikasi kesempatan buat merasakan nikmatnya menulis.
Tidak semua bisa merasakan betapa diberkatinya dia saat Tuhan memakai dia ‘MEMBERI’ lewat apa yang dia tuliskan.
Seperti yang Mbak Martha bilang, menulis seperti menguraikan benang-benang ruwet di kepala kita (kalo gak salah yee...^^V), kubersyukur TUHAN membuka simpul-simpul yang terikat di kepala ini dan mengurai makna demi makna.
Betapa aku bersyukur bisa bersaksi tentang kebaikan TUHAN gak hanya lewat sikapku, ato mulut bibirku, tapi juga lewat tulisanku. Senang karena aku ‘dipersenjatai’ Allah lebih, dengan laptop dan kepala yang dipenuhi dengan cerita tentangNya.

SANGAT BERSYUKUR BISA MENULIS (^-^)
TUHAN yang adalah Penulis Hidupku, mengizinkanku untuk menuliskan banyak hal, tentang Dia, tentang hidup dan kehidupan ini....Huaaaa.....*terharu*

Terima kasih ya TUHANku...
Menulis bagi-Mu adalah kehomatan besar bagiku....
Dan selama Kau inginkan, aku akan menulis (lagi) bagi kemuliaanMU. AMEN

Ini cerita Thanksgiving Thursdayku, apa ceritamu? ^^V

PS: Tulisan ini terinspirasi tulisannya Shinta di sini , bagi yang ingin membaca kisah Thanksgiving Thursday lainnya silakan klik link tadi. Happy Thursday!! Tuhan Yesus memberkati ^^V

Kasongan, 22 September 2011
-Mega Menulis-

No comments: