.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, June 26, 2013

Games "What If" Tak Berhadiah



Okeeee...tadi malam aku dapat PR dari Kezia buat main di games yang katanya terinspirasi dari Nonik, lucu juga baca jawaban Nonik, Kezia dan Dhieta untuk pertanyaan-pertanyaan berikut, lumayan menghibur laaaa....^^ Jadi, supaya memenuhi request Kezia dan turut menghibur bloggers sejagad aku ikutan isi deh. Dan ini jawabanku:


Orang-orang berkata kalo gue :
Lucu, heboh, rame, rajin

Kalo dapet 1 milyar gue pasti :
Perpuluhan, lunasin kredit rumah, operasi mata mamah, ngajak mamah dan adek-adekku jalan-jalan sekeluarga, bikin dapur, nggedein rumahku (bikin ruang khusus buat perpus), nambah koleksi buku, nikah, sisanya separo buat buka usaha, separonya dideposito/beli LM.

Klo kejebak macet gue...
Nyantai aja, kan aku bawa buku bacaan, jadi gak masalah ^^V Ato tidur, hahahahaha. Daku kan gampang banget tidurnya :p

Indonesia adalah negara yang...
Kucinta. Serius, aku menikmati tinggal di Indonesia, gak pernah punya impian ato keinginan jalan-jalan ato tinggal di luar negeri. Aku cinta makanan Indonesia pulak, kalo di luar negeri kan agak susah ya nemu makanan Indonesia.

Mantan gue...
Err....bisa gak ini dilewatin? Males banget jawab masalah ginian, secara namanya juga mantan, ngapaen diomongin, gak jadi duit :D

Klo berada di depan kuburan M.J...
Aku bakal bengong, secara, gimana ceritanya aku bisa nongkrong di kuburannya dia? Apa kepentinganku disana? Mungin aku bakal manggut-manggut sesaat nonton kuburannya trus berlalu dari tu kuburan. *Doraemon, pintu ajaib mana...mana...*

Hidup ini penuh dengan..
Keindahan. Bersyukur buat hidup dan kehidupanku.

Tak ada tempat yang indah selain...
Tempat tidurku \(“,)/

Ke mana pun gue pergi, pasti bawa...
Dompet dan HP

Kalo divonis kanker...
Kaget, cari info lengkap tentang sakitku, kalo emang bisa disembuhin berobat pake duit deposito dari yang sisa 1 milyar tadi, kalo gak bisa ya sudah, menikmati sisa hidup dengan melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan.

Pagi-pagi enaknya makan...
Indomie Soto Banjar Limau Kulit pake kuah yang banyak, trus dikasi lombok *ngiler*

Pekerjaan yang paling membosankan di dunia adalah...
Gak ngapa-ngapain karena gak tahu apa yang harus dikerjakan sementara orang lain sibuk ngapa-ngapain, bengong sendiri di saat orang lain sibuk tuh gak banget deh.

Hal yang paling mengerikan di dunia adalah...
Perang. Mengerikan melihat dokumentasi ato cerita perang di masa lalu, gak kebayang ahrus kehilangan banyak keluarga, hidup penuh teror, hiii...

Bencana alam itu...
Menghancurkan. Banyak hal hancur karena bencana alam, tapi aku yakin sih di balik kehancuran yang ada, Tuhan sedang mengerjakan kebaikan di sana.

Waktu SMA gue dikenal sebagai...
Mega yang suaranya keras, heboh, kakak tergalak di OSIS

Saat yang paling tenang, saat...
Beberapa detik sebelum tidur, nah ini saatnya kesadaran nyaris hilang, dan beberapa detik kemudian, taraaa.....Zzzzzzz

Paling males kalo ngelihat...
Orang yang boong padahal kita tahu dia bohong, aihhh....gregetan lah pokoknya, kok bisa ya tu orang boong gitu, muna....

Kalo orang ciuman didepan gue...
Salting awalnya, habis tu pura-pura cuek, padahal dalam hati ngomong gini,”Yaelahhhh, gak ada tempat lain apa...!!!”

Gue pengen banget...
Punya bisnis sambil kerja jadi PNS, trus menyediakan waktu lebih banyak buat nulis dan pelayanan.

Wanita2 cantik dan seksi di depan gw sambil ketawa2 keras2, dalem pikiran gue...
“Ngetawain apa sih mereka, segitu banget hebohnya.”

Pria dengan jeans robek-robek, baju hitam gambar tengkorak, ngerokok, nongkrong depan circle-K, dalem pikiran gue...
Nampaknya aku gak mikir apa-apa deh, cuek aja lagi, as long as aku gak merasa terancam dengan gerak-gerik mereka.

Orang yang sok imut dan sok childish...
Nyebelin banget deh ngeliatnya, cari perhatian amat nih orang, dikira bagus gitu sok-sok imut dan kekanak-kanakan gitu :p

Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang "fuck you"
Noleh kiri kanan, nyari sapa yang dipanggil “fuck you” gitu, kalo gak ada paling heran beberapa saat kok ada orang gila pake motor kayak tadi, trus cuek

Mama papa bilang kapan nikah?
Adanya sih mama nanya kapan nikah, lah nunggu dilamar lah...:p

Afgan dateng kerumah...
Langsung siapin tempat, undang tetangga dan kawan-kawan buat nontonin dia, tentunya bayar dunkkkk...

Kalo tengah malem ditelepon pacar...
Ya diangkatlah teleponnya kalo blom tidur. Kalo dah tidur ya maaf, besok paginya minta maaf ^^V

Kalo besok kiamat..
Biasa aja kaleee....Soale rada gak percayaan aku, masa kita tahu kapan kiamat, kan gak ada yang tahu kapan waktunya. Jadi tetap beraktivitas kayak biasa aja *cuek*

Okey Kezia, dah selese ya PR-nya, hahahaha
Makasih ya dah ngetag aku.
Nah, bagi bloggers ato kawan-kawan yang gak punya blog bisa ikutan dan bikin catatan di Fesbuknya trus menjawab pertanyaan-pertanyaan kayak di atas. Enjoy...!!! ^^

Kasongan, 26 Juni 2013
-Mega Menulis-

5 comments:

Lasma Frida said...

" Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang "fuck you"
Noleh kiri kanan, nyari sapa yang dipanggil “fuck you” gitu, kalo gak ada paling heran beberapa saat kok ada orang gila pake motor kayak tadi, trus cuek"

Akakakkaka...Lucu.


Mega said...

*heran* Lucunya dimana Ma? Soalnya pernah ada kejadian mirip, orang gak dikenal lewat di depanku tapi ngomongnya gak jelas gitu, ya aku noleh kiri kanan kali2 aja ngomong sama orang lain.

Viryani said...

Aku ud comment td masuk ga? Hik hik sedi d kl g masuk.

Anw jawabanmu memperlihatkan kt pribadi yg beda bangett meg hehe kl ktm sptinya seruuu nii

Anita Bong said...

Afgan dateng kerumah...
Langsung siapin tempat, undang tetangga dan kawan-kawan buat nontonin dia, tentunya bayar dunkkkk...

Insting bisnisnya mbak mega tetap jalan yah LOL wakakakak~ kebayang deh, mbak mega buka terop lalu narikin duit tiket org2 yg mau nonton afgan LOL XD wkakakak~ nicely done!

Mega said...

Ani : Masuk kok Ni komennya, cuma emang habis dibaca sama aku dulu, baru dah masuk. Kita beda ya Ni, jelas aje lah, gak seru kalo sama, hohohoho

Anita : Emberrrr...lumayan kan Nit, kalo datangnya Afgan bisa jadi duit, secara, aku gak ngefans kok sama dia, jadi buat foto bareng aja mikir2 :p

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs