.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, February 11, 2011

Waktu Papahku Sakit (2)

Waktu papahku mulai sakit dan divonis cuci darah, aku dapat SMS yang benar-benar luar biasa dari Patar, SMSnya belum sempat aku sharekan di catatanku punya judul sama karena aku ngerasa perlu space khusus buat cerita, hehehe, SMSnya gini:

Patar / 23 Mei 2007 / 22:08:47
Ada banyak ayat-ayat yang bagus kayak Yer 29:11, Yer 17:7, Mat 6:33, Kisah Ayub, Mazmur 23, Kisah Abraham. Tapi aku bisa bikin argumen terbalik buat ayat-ayat ini. Soale gak nyata dalam hidupku. Tapi ada 1 ayat yang ngga bisa diutak-atik pake narlarku:”Sekalipun pohon ara tidak berbunga, pohon anggur tidak berbuah, hasil pohon zaitun mengecewakan, sekalipun ladang-ladang tidak menghasilkan bahan makanan, kambing domba terhalau dari kurungan dan tidak ada lembu sapi dalam kandang. TAPI aku akan bersorak-sorak di dalam Tuhan, beria-ria di dalam Allah yang MENYELAMATKAN aku.

Habis baca SMS itu, malamnya aku nulis gini di diaryku:
BAPA, aku mau jadikan Habakuk 3-17-19 yang dibilang Patar tadi sebagai doaku. Apapun yang terjadi di dalam hidupku, aku akan bersorak-sorak karena ENGKAU yang sudah menyelamatkanku. Ga ada alasan buat aku kecewa padaMU. Tiap hari ada alasan untuk memujiMu, aku percaya itu. Tiap hari, berapa pun sulitnya keadaanku, aku gak mau berhenti memujiMu. Aku suangat mengasihiMU dan aku percaya padaMu. Trima kasih BAPA, aku boleh mengenal dan dikenal olehMu, dan dikasihi luar biasa dalamnya olehMu. Makasih BAPA.....

Kasongan, 10 Februari 2011
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs