Monday, March 21, 2011

20 Things About Me


Ngeliat di blognya Kak Shinta tulisan 20 THINGS ABOUT ME click here  , jadi pengen maen juga, hahahahaha..... I love playing games ^^V

Kalo, kamu ku-tag, plis ikut main dung, coz I want to know u more, hehehehehe .....then, jangan lupa tag aku juga ya. Kan tujuan permainan ini adalah untuk mengenal dirimu lebih lagi. So, check this out, this is ME..... ^^’

Caisalpinia pulcherrima
1.        ‘Bout my name. Pernah mau dinamain  Maranatha Caisalpinia Pulcherima, tapi akhirnya malah jadi  Alphaomega Pulcherima Rambang. Alphaomega diambil papah dari alphabet Yunani, pulcherima dari nama ilmiah tumbuhan Caesalpinia pulcherrima (papahku dosen Kehutanan jadi apal banget nama-nama latin tumbuhan), Rambang tu nama keluarga. Dipanggil Mega (biasanya), Alpha (dosen di kampus), Mogmog (teman-teman dekat), Rima (waktu kecil sama mamah), Ndut.

2.       Waktu kecil punya cita-cita jadi dokter (klasik banget yeee....),tapi gak lulus ujian masuk universitas, yo wes...^^’ Trus sempat pengen jadi pendeta, wuihhh...gak nyangka kan? Konon kata mamah, suatu hari pulang sekolah minggu dengan khusuknya aku berdoa, pas ditanya mamah kenapa ternyata gara-gara dikasih tau kakak sekolah minggu kalo satu orang di suatu rumah diselamatkan, seisi rumah juga, jadi aku berdoa...Gile, sepolos itulah aku waktu itu...

3.       GAK BISA MASAK.... baru-baru aja latian turun ke dapur, fiuhhh......

4.       Lebih milih beli buku dibanding baju. Bercita-cita someday punya perpustakaan pribadi dengan lemari buku yang guede n tingginya ampe langit-langit kamar(itu looo....yang kalo ngambil bukunya perlu pake tangga segala), hehehehe. Buku-buku koleksiku udah aku sampul plastik, dikasih kode tiap bukunya segala plus CAP/STEMPEL kayak di book rental.

5.       Selain membaca, Love WRITING bangets akhir-akhir ini.

6.       Suka NICHOLAS CAGE, dunno why....

7.       Gak suka olahraga..... Satu-satunya olahraga yang dengan senang hati aku lakukan adalah BERENANG. Pernah latihan tenis waktu SD, bahkan dikursusin segala, tapi Cuma 3 bulan, fiuuhhhh.....Gak bisa main bulu tangkis sampe sekarang, pernah diece habis-habisan Cuma gara-gara gak bisa servis, suebeellllllnyooooo, emang knapa kalo gak bisa servis? Penting yo??? ^^’

8.       Rumah impianku adalah rumah yang kecil (coz aku moody banget urusan bersih-bersih, kalo rumah gede kan cape boooooo) TAPI dengan kolam renang pribadi di dalam rumah, jadi bisa brenang kapanpun aku mau, hehehehe. O,iya, letaknya di daerah pegunungan yang dingin, coz aku gak suka kepanasan.

9.       Pernat tes temperamen dan hasilnya aku Melancholic Phlegmatic tapi banyak yang bilang seharusnya aku ni.... SANGUIN MELANCHOLIC, hahahahaha

10.   Pengen punya kemampuan BACA PIKIRAN ORANG LAEN.

11.   Orang yang cerewet n terlihat rame banget kalo dah bareng banyak orang, TAPI sangat menikmati dan menyukai waktu-waktu sendiri, BAHKAN ada waktunya mualeessssss buanget ktemu orang, pengen berdiam aja di kamar.

12.   Gak pernah bosan nonton serial GREY’S ANATOMY (suka quotesnya dan ngeliat karakter Chistina Yang)  dan FRIENDS (huaaa.....dah lama ni ga nonton kelakuan Chandler, Joey, Phoebe, Monica, Ross n Rachel ^^)

13.   Dari SD suka baca komik dan sampe sekarang masi suka baca KOMIK ^^’

14.   Hadiah pertama yang kuterima dari seorang cowo adalah sebuah dompet, hehehehe..... Dimana dirimu sekarang cowo? Huahahahahaha  e”,)

15.   Menyukai wisata kuliner, food hunter dah, apalagi di tempat baru, sama kayak kak Grace, hehehehee.....Suka nyobain makanan baru.

16.   Pengen bisa berbagai bahasa asing, sampe-sampe beli buku buat belajar bahasa:Jepang, Itali, Jerman, Spanyol, Mandarin TAPI emang gak bakat n gak tekun belajar, yo wes...GAK ADA YANG BISA, hahahahaha

17.   Pelajaran favoritku adalah MATEMATIKA, tapi paling gak suka sama yang namanya MENGGAMBAR, asli gak punya jiwa seni dah aku ni, bahkan sewaktu TK bisa-bisanya dah mikir kalo gak ada pelajaran menggambar, aku adalah anak yang paling bahagia di dunia.

18.   Bermusikalitas rendah (kata seora ng teman), gak bisa baca not, tapi suka MENYANYI. O,iya satu-satunya alat musik yang bisa kumainkan Cuma recorder ^^’

19.   Film kartun yang paling aku suka tu Aladdin, dan adegan yang paling kusuka waktu Aladdin sama Jasmine naik karpet terbang dan nyanyi lagu A Whole New World, hmm....

20.   Punya 3 Alkitab : 1 Alkitab lamaku yang dah penuh stabilo n oretan, 1 Alkitab untuk anak-anak yang ada gambarnya, dan  1 Alkitab bahasa Inggris(NIV).


Palangkaraya, 20 Maret 2011
-Mega Menulis-


Palangkaraya, 20 Maret 2011
-Mega Menulis-

No comments: