Tuesday, March 8, 2011

Patrick Hughes Jr.

Ini catatan di diaryku bertahun-tahun lalu....

Palangka Raya, 4 September 2007

BAPA, barusan aku nonton Oprah Show dan bintang tamunya seseorang yang bernama Patrick Hughes Jr. Ya ampun, aku terharu banget ngeliat dia yang buta dan gak bisa jalan, tapi dia bisa main piano dan terompet lho. Dan yang paling luar biasa, dia benar-benar mensyukuri hidupnya!! ^^ Aku gak habis pikir, kok bisa ya dia bilang gini :

“Waktu orang lain memandang kebutaanku sebagai kecacatan, aku malah memandang kemampuan melihat orang lain sebagai kecacatan, karena sesungguhnya tanpa memandang orang lain, aku Cuma bisa melihat cinta dan gak sekedar melihat rupa seperti yang dilakukan orang yang bisa melihat.”
WOW....!!! Luar biasa ya BAPA, luar biasa melihat seseorang yang penuh dengan ucapan syukur seperti itu. Aku mau banget dipenuhi dengan ucapan syukur yang melimpah seperti itu. Brikanku hati seperti Patrick ya BAPA. Amin

Aku melupakan kisah ini,dan baru teringat lagi sekarang waktu baca diaryku, gak ingat juga gimana tampang Mr.Hughes ni piye. Tapi pas aku baca catatan ini, yang terpikirkan adalah, “Kok bisa ya ada orang seperti ini?”

Tadi aku sempat searching di google, nyari tampangnya Mr.Hughes sekarang, hehehehe.....

Terima kasih BAPA, Kau ingatkan aku untuk bersyukur lagi. Kalo Mr.Hughes dimampukan untuk mengucap syukur dalam keadaannya yang seperti itu, tentunya aku juga mampu kan bersyukur dalam keadaan ku sekarang? ^^V


Kasongan, 8 Maret 2011


-Mega Menulis-

6 comments:

Unknown said...

you are invited to follow my blog

Covnitkepr1 said...

I have added myself to follow your blog. You are more than welcome to visit my blog and become a follower also.

Mega said...

Thx 4 foloowing this blog to Steve and covnitkepr1....^^
I have visited and become follower ur blog also.

Mega said...

Thx 4 foloowing this blog to Steve and covnitkepr1....^^
I have visited and become follower ur blog also.

covnitkepr1 said...

I have added myself to follow your blog. You are more than welcome to visit my blog and become a follower also.

Steve Finnell said...

you are invited to follow my blog