.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, March 9, 2011

Sungguh Kubangga BAPA ^0^

Sungguh kubangga Bapa, punya Allah seperti Engkau
Sungguh kubangga Yesus, atas sgala pengorbananMu
Tak ingin aku hidup lepas dari kasihMu.....

Tau lah ya penggalan lagu di atas, kupikir kebanyakan kita hapal banget lagu Sekolah Minggu di atas, hehehehe..... (Aku gak hapal, makanya nulis bagian itu doang, wkwkwkwkwk ^^V).

Kita bangga punya ALLAH yang luar biasa....
BIASAAAA.....

Kita bangga atas segala pengorbanan Yesus
Ya iya lahhhh.....

Kita bangga jadi anak dari BAPA di Sorga?
PASTIIIII......

Wajar dan biasa kalo kita yang bangga memiliki Dia di dalam hidup kita,
Dia patut dan layak dibanggakan kok,
gak ada yang seperti Dia
Dia BAPA yang suangat baik.....

Tapi, sudahkah kita membuat Allah bangga sebagai BAPA kita?
Apakah kita jadi anak yang membanggakanNya?
Benarkah setiap tindakan kita sudah menunjukkan siapa BAPA kita?
Apakah Dia dengan tersenyum membanggakan kita-anakNya, dan bilang: “AnakKu...”

Atau jangan-jangan.....
BAPA kita menangis melihat kelakuan kita yang sama sekali gak bisa dibanggakan
Dia bersedih melihat kita gak menjaga nama baik-Nya

BAPA, ampuni aku kalo aku gak berlaku sebagai anak yang membanggakanMu. Tapi aku rindu mendengarMu berkata, ”Aku bangga punya anak sepertimu, Meg.” Aku berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menyenangkanMu (janji jari kelingking ^^/), makasih ya BAPA karena always dan forever jadi BAPA yang dapat dibanggakan.

KesetiaanMu dihadapkan dengan ketidaksetiaanku dan Kau tetap setia
KekudusanMu dihadapkan dengan kekotoranku dan Kau tetap gak menyerah untuk menjadikanku kudus
KebaikanMu dihadapkan dengan kejahatanku dan Kau gak berhenti berbuat baik
KepedulianMu dihadapkan dengan kecuekanku dan Kau tetap perhatikanku
KelemahlembutanMu dihadapkan denganku yang keras kepala, dan ku tetap merasakan belaian lembutmu
KesabaranMu yang luar biasa terhadapku gak terkatakan, panjang dan lebar, luas dan dalam......
Kau selalu bermurah hati padaku, bahkan di saat aku gak pantas beroleh kmurahanMu
Terima kasih karena kasihMu gak bergantung keadaan
Terima kasih karena selalu mengasihiku
Terima kasih BAPA, sungguh kubangga punya Allah seperti Engkau
Lopyu sangat  BAPA.


Kasongan, 9 Maret 2011
-Mega Menulis-


4 comments:

pop.blue.pop said...

Like :)

follow n comment blog ku yahh..
feliciaester.blogspot.com

Mega said...

Thank's ya,,,,
Fel/Feli/Cia nih panggilanmu ;)
Lam kenal ya... GBu

Mega said...

Thank's ya,,,,
Fel/Feli/Cia nih panggilanmu ;)
Lam kenal ya... GBu

pop.blue.pop said...

Like :)

follow n comment blog ku yahh..
feliciaester.blogspot.com

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs