Thursday, September 10, 2020

Mazmur 13

Mazmur 13

Scripture
Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku. 

Observation
Ya. Tuhan gak berhenti berbuat baik sampai hari ini. Kalau aku renungkan lagi, aku ada dan sehat hari ini pun hanya karena kebaikanNya. Corona juga membuat aku berpikir sebenarnya kematian lebih dekat dari yang selama ini aku bayangkan. Kalau selama ini Tuhan telah berbuat baik, aku gak perlu meragukan  kebaikanNya di masa mendatang.

Aplication
Gratitude Journal benar-benar menolongku mengingat kebaikan yang sudah Tuhan perbuat. Aku mau terus mengingat kebaikanNya.

Prayer
Tuhan, betapa baiknya Engkau. Gak terhitung kebaikanMu bahkan waktu aku mencoba menghitungnya. Aku mau bersyukur setiap waktu ya Tuhan. Amin.
Gratitude Journal
8 September 2020

1. Bersyukur bisa jalan pagi bareng sekeluarga.
2. Bersyukur sudah beberapa hari rutin lagi membaca Alkitab sebelum tidur untuk anak-anak.
3. Bersyukur bisa belajar di pelatihan online yang aku ikuti dan bertemu orang-orang yang mau belajar. 
4. Bersyukur kegiatan tes urine bakal calon gubernur dan wakil gubernur hari ini lancar.
5. Bersyukur siang dapat makan di kantor, jadi gak perlu keluar kantor.
6. Bersyukur hari ini jualan kami laku lagi.

Palangka Raya, 8 September 2020
-Mega Menulis-

No comments: