Thursday, September 10, 2020

Mazmur 27

Mazmur 27

Scripture
Mazmur 27:13 (TB)  Sesungguhnya, aku percaya akan melihat kebaikan TUHAN di negeri orang-orang yang hidup! 

Observation & Aplication 
Sejak beberapa orang yang aku kenal kena Corona, bahkan ada keluarga yang kena lalu muncul ketakutan. Gimana kalau aku atau suamiku atau anakku yang kena. Apalagi dengar cerita teman yang kenalannya dari ketahuan Corona sampai meninggal hanya berselang 4 hari. Jadi agak parno, badan gak enakan, pegel, agak batuk langsung curiga jangan-jangan Corona. Duh. Sempat membayangkan yang gak baik.

Ayat hari ini menguatkanku kalau aku akan melihat kebaikan Tuhan. Bukan berarti aku yakin aku dan anggota keluarga gak akan kena. Tapi aku percaya, apapun yang terjadi, aku akan dimampukan untuk tetap melihat kebaikanNya. Bagaimana melihat kebaikan Tuhan kalau kena? Aku meyakini tetap ada kesembuhan, harapan, penyertaan Tuhan, kasihNya.

Prayer 
Tuhan, aku percaya akan melihat kebaikan TUHAN hari ini. Amin.
Gratitude Journal
7 September 2020

1. Bersyukur pagi-pagi bisa sama-sama suami menyiapkan jualan kami.
2. Bersyukur ada yang membeli jualan B2 kami. 
3. Bersyukur hari ini ikut pelatihan dan menyadari kalau aku masih harus belajar banyak. Bersyukur untuk kesempatan belajar gratis.
4. Bersyukur suami bisa handle pengantaran pesanan. 
5. Bersyukur ada mina yang bantuin jagain Sara dan Sofia.
6. Bersyukur rapat penyusunan kemajuan hari ini berjalan lancar walaupun aku gak bisa ikut karena pelatihan online.

Palangka Raya, 7 September 2020
-Mega Menulis-

No comments: