Thursday, September 10, 2020

Mazmur 55

Mazmur 55

Scripture
Mazmur 55:1 (TB)  Untuk pemimpin biduan. Dengan permainan kecapi. Nyanyian pengajaran Daud. (55-2) Berilah telinga, ya Allah, kepada doaku, janganlah bersembunyi terhadap permohonanku! 

Observation & Aplication 
Tuhan bukan hanya selalu mendengar permohonan anak-anakNya, tapi Dia juga rindu memberikan yang terbaik. Kalau Tuhan seperti gak mendengar dan belum menjawab doa. Dia sedang mempersiapkanku menerima yang terbaik, aku gak boleh berhenti meminta. Doa terus membuat hatiku dalam kondisi berharap. Menanti jawaban Tuhan dan membiarkan Dia menjawab sesuai kasih karuniaNya. 

Prayer
Tuhan, terkadang aku gak meminta karena aku pikir Tuhan tahu yang kumau. Tapi aku mau belajar untuk gak jenuh meminta. Aku percaya Tuhan selalu mendengar. Amin.
Gratitude Journal
5 September 2020

1. Bersyukur bisa beli babi muda di pasar.
2. Bersyukur bisa buat bumbu-bumbu untuk stok.
3. Bersyukur sarapan lontong yang enak banget.
4. Bersyukur ada Mina Anyi yang bantuin bikin bumbu.
5. Bersyukur punya suami yang mau belanja buat kebutuhan rumah.

Palangka Raya, 5 September 2020
-Mega Menulis-

No comments: