.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, September 22, 2015

Pertanyaan Gak Penting



Oke, berawal dari chat sama Echa, bingung mau nulis apa, dan jadi pengen nulis daftar pertanyaan yang konyol untuk dijawab. Pengen minta ide pertanyaan aneh dari Echa eh ujung-ujungnya malah berakhir dengan Echa yang mengemis-ngemis minta aku membuat daftar pertanyaan dan menjawabnya, lalu Echa minta ditag dan dia akan mengetag banyak orang. Hahahaha.
Baiklah, ini diaaa….bagi yang ditag, silakan dijawab sempat atau gak sempat. Enjoy….!!!


1. Lagi ngemil apa? (Ini doang sumbangsih Echa, jiaaah….^^’)
Gak lagi ngemil. Secara aku lagi diet (gak) ketat gini, jadinya gak suka ngemil, sukanya makan makanan berat ^^V

2. Terakhir marahan sama siapa? Why? Udah baikan belum?
Sama seseorang lah pokok’e-ya mosok sama kucing, emang kucingnya salah apa? Iya nih, lagi jengkel sama seorang rekan kerja, tapi belum ada kesempatan ngomong. Jadi ya belum baikan. Well, di luar baik-baik aja, tapi di hati masih ada yang nyesek gitu, makanya perlu ngomong  *kok cuhat sih saia

3. Peralatan kosmetik apa yang paling banyak kamu punya? Kenapa?
Bedak. Karena kalo bedak pasti kepake kan? Tiap hari pake bedak. Makanya gak pernah rugi beli bedak. Lah, napa juga punya banyak Meg? Habisnya ada diskon, jadi mikir : MUMPUNGGGGG…
Ya sudahlah, makanya banyak :p

4. Film bioskop yang terakhir kamu tonton  apa? Bareng siapa? Di mana? Sedang berbuat apa?
Minion. Nonton bareng Fani. Di bioskop PALMA.

5. Games apa yang menurutmu ngga banget?
Sim Dating apa gitu…lupa namanya. Pokoknya intinya kita jadi salah satu karakter yang menjalani kehidupan di sebuah sekolah, ntar endingnya jadian sama salah satu tokohnya. Gak seruuuu…ketebak banget gimana caranya biar cepet selesai.

6. Aplikasi apa yang baru saja kamu hapus dari HP-mu? Why?
Games Hay Day. Gara-gara bikin ketagihan dan nampaknya mulai mengganggu kehidupan pernikahanku (tsaaahhhh…segitunya). Si abang ma gak marah, Cuma akunya tahu diri, yo wes, bye bye HayDay.

7. Apa bahasa kasihmu?
Paling dominan sih words of affirmation dan quality time.

8. Berita apa di TV yang membuatmu kesal akhir-akhir ini?
Berita kabut asap di Palangka Raya. Dah cukup buruk ngalamin kabuta asap yang bikin perih mata dan napas sesak eh…nambah kesel ngeliat berita parahnya doang dan belum ada tindakan dari pemerintah. Dah beberapa minggu udara di sini dikategorikan berbahaya, tapi gak ada tindakan apa-apa. Kesel. Coba aja kalo di Jawa sana yang ngalamin gini berapa hari aja pasti dah heboh, semacam Kalimantan bukan  Indonesia aja. Kesal….

9. Kalau punya uang 1 M, apa yang akan kamu lakukan?
Seperempatnya buat lembaga misi, seperempatnya diinvestasikan, seperempatnya untuk modal usaha, seperempatnya buat renovasi rumah ^^V

10. Kapan terakhir kali kamu memasak? Masak apa?
Tadi malam. Puding Tahu.

11. Siapa karakter Disney favoritmu?
Gak ada. Kalo udah nonton film Disney ya udah, enjoy filmnya, tapi gak ada yang suka banget. Gak ada yang menginspirasi banget. Biasa aja.

12. Bagian tubuhmu  mana yang paling kamu suka? Kenapa?
JANTUNG donggg!!! Masih tanya kenapa? Huahahaha.

13. Pilih punya pesawat pribadi atau kapal pesiar?
Boleh pilih Pintu Ajaibnya Doraemon aja gak? Gak boleh? Baiklah, daku pilih pesawat aja deh.

14. Film apa yang membuat kamu tertawa sampai menangis?
Apa yaaaa…??? Bingung. Apa yaaa??? *still mikir* Gak ingat. Kayaknya belum ada tuh yang saking lucunya bikin tertawa sampai menangis.

15. Apa yang kamu makan tadi malam?
Nasi Goreng.

16. Bagaimana perasaanmu hari ini?
Subuh-subuh dibangunin dengan ciuman di dahi oleh suami so ME HAPPY SO MUCH \(“,)/ -trus tidur lagi :p Bangun-bangun  lihat keluar rumah jadi gloomy gara-gara kabut asap yang semakin parah, haisss…  

17. Apa hadiah paling berkesa yang pernah kamu terima? Dari siapa?
Buku Lady In Waiting dari mantan pacar yang dah jadi suami sekarang, hohohoho. Eh, saingan deng sama hadiah UANG dari mantan pacar, hahaha. UANG boooo…dengan amanat untuk beli MIXER.LOL

18.Sebutkan 10 judul buku/novel/komik yang terlintas di pikiranmu!
Purpose Driven Life, Visioneering , Death Note, The Shack, Wednesday Letters, Cat and Dog Theology, Pop Corn, Just Like Jesus, Rahasia Wanita Penuh Pesona, 21 Hukum Kepemimpinan Maxwell.

19. Bau/aroma apa yang paling kamu suka?
Bau sate Madura. Hahaha. Sebagai pecinta sate, selalu senang aja pas jalan cium aroma sate yang (anehnya) di mana-mana juga gitu aja. Aku bilang sama abangku, aku curiga, jangan-jangan sate Madura ni ada franchisenya juga.

20. Kenapa kamu mau menjawab pertanyaan-pertanyaan ini?
Supaya ada bahan nulis dan posting di blog dong, hahahaha.

Kasongan, 22 September 2015
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs