Thursday, April 25, 2019

Amsal 24

Amsal 24

Scripture      
Amsal 24:13 (TB)  Anakku, makanlah madu, sebab itu baik; dan tetesan madu manis untuk langit-langit mulutmu.

Observation
Sara dan Sofia setiap hari kami berikan madu karena kami anggap baik. Sharing Ci Lia tadi membuatku merenung, apakah kami sudah memberikan madu bagi jiwa mereka? Kata-kata manis yang membuat mereka merasa dicintai,yang mengencourage mereka. Aku ingat kalau papa mamaku bukan orang yang bahasa kasihnya perkataan, mereka gak pernah bilang kalau mereka sayang aku. Akibatnya, terkadang aku merasa gak dikasihi.

Aplication
✔️ Aku setiap hari sudah bilang 'Mama sayang Sara', aku mau lebih sering encourage dia dan gak sekedar menuntut ini itu. Aku mau dia merasa dikasihi.

Prayer  
Tuhan, tolonglah aku membuat anak-anakku merasa dikasihi. Tolong aku untuk berkomitmen mengasihi mereka dengan kasihMu. Amin.

Palangka Raya, 24 April 2019
-Mega Menulis-

No comments: