Friday, March 13, 2020

2 Raja-raja 6

2 Raja-raja 6

Scripture
2 Raja-raja 6:17 (TB)  Lalu berdoalah Elisa: "Ya TUHAN: Bukalah kiranya matanya, supaya ia melihat." Maka TUHAN membuka mata bujang itu, sehingga ia melihat. Tampaklah gunung itu penuh dengan kuda dan kereta berapi sekeliling Elisa.

Observation
Elisa yang dekat dengan Tuhan melihat penjagaan dan penyertaan Tuhan atas hidupnya sedangkan bujangnya tidak. Bagaimana denganku? Apakah aku selalu melihat perlindungan Tuhan atas hidupku? Kalau aku kadang meragukannya, bisa jadi sebenarnya aku gak hidup dekat sama Tuhan. 

Aplication
✔️ Aku mau hidup dekat dengan Tuhan supaya melihat penyertaanNya. Aku percaya sekali pun orang lain gak melihatnya, aku akan tetap melihatnya. 

Prayer
Tuhan, janganlah pernah biarkan aku menjauh dariMu. Amin.
Gratitude Journal 
11 Maret 2020 

1. Bersyukur temanku yang cuti melahirkan dah mulai masuk kantor.
2. Bersyukur gak perlu mengisi ulang aplikasi- e-lakip dan BNN Kendali untuk tahun 2019 karena punya kami sudah lengkap. 
3. Bersyukur sudah selesai mengisi aplikasi emonev Bappenas dan lapor SPT 2019.
4. Bersyukur Sofia dapat hadiah di pameran.
5. Bersyukur ada stok susu UHT buat bocah minum susu malam.

Palangka Raya, 11 Maret 2020
-Mega Menulis-

No comments: