Wednesday, August 3, 2011

Hening

As usual, pagi-pagi nyampe kantor aku langsung buka laptop, ngidupin MP3, kupilih lagu-lagu yang aku copy dari adekku Ruri. Mulailah tu MP3 berdendang, entah lagu keberapa, terdengarlah suara Chrisye menyanyikan sebuah lagu yang syairnya membuatku merenung, how great is our GOD dah pokoknya d^^b Gak tau judulnya apa nih lagu, tapi karena penasaran aku searching di google dan akhirnya ketahuan kalo judulnya HENING. Ini nih, aku copy-kan syairnya, biar kita bisa merenung bareng, hahahahaha ^^’

HENING by Chrisye

Kala malam tiada berbintang
Tampak redup wajah rembulan
Hening sunyi sangat mencekam
Desir anginpun tanpa suara

Ku termenung menatap awan
Kepasrahan semakin dalam
Jagat raya dan seisinya
Lukisan segala kuasa

* Kehidupan di alam semesta
Mengagumkan dan luar biasa
Semakin ku rasa keagungan ini
Karya cipta Mu Tuhan

Embun pagi dan rerumputan
Hijau daun dan warna bunga
Kicau burung yang hinggap didahan
Matahari bersinar terang

Reff :
Dan/Semua ini semakin kurasa
sebagai nikmat yang t’lah Kau berikan
Tak kan kulangkahkan kakiku lagi
Tanpa bimbingan Mu Tuhan

Kala malam tiada berbintang
Kutermenung menatap alam
Hening sunyi sangat mencekam
Kepasrahanku semakin dalam

Embun pagi dan rerumputan
Matahari bersinar terang
Kicau burung yang hinggap didahan
Lukisan segala kuasa

O,iya kalo mau dengar lagunya, monggo....klik sini

Tapi bener kok, saat-saat berdua bareng Tuhan, merasakan dan menikmati sekeliling, berasa banget kebesaran Tuhan, dan betapa kita ni kecil di hadapanNya. Terheran-heran Dia mau mengasihi kita ini. Seringkali pulang kantor, ngeliat jalan-jalan sepi yang kulewati, hutan (iyeee....masi tinggal di hutan kami :p), langit yang luas, aku terpesona...Apa lagi kalo aku pulang kantor sore banget, langit mulai merah karena matahari tenggelam, indah.....Luar biasa Tuhan melukis alam semesta ini \(“,)/



Kasongan, 3 Agustus 2011
-Mega Menulis-

No comments: