.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, January 11, 2011

Mau Panjang Umur tapi Gak Mau Tua

Sewaktu ulang tahun (gaya!!mentang-mentang baru aja ultah, ultah aja yang disebutin mlulu meg ^^’) kita sering banget mendengar ucapan:Selamat ulang tahun. Semoga PANJANG UMUR dan bla bla bla bla.......

PANJANG umur merupakan salah satu hal yang didoakan bagi orang-orang yang berulang tahun, dan aku pikir gak ada seorang pun yang berharap pendek umur. Ya kan? Emang sapa to yang pernah berdoa supaya pendek umurnya? Bahkan orang yang sakit pun berdoa supaya cepat sembuh, yang sekarat pun ingin keajaiban dan kembali sehat, gak pernah aku menemukan orang sakit yang didoakan supaya cepat meninggal, hahahahaha. Ya to?

Nah, tadi pagi nonton infotainment dan ada bagian yang diberi judul cantik ala artis A, cantik ala artis B, ala artis C, dsb. Jadi di bagian itu, para artis wanita yang cuantik-cuantik itu ditanyai apa kecantikan menurut mereka, trus mereka menceritakan definisi kecantikan menurut mereka, dan tak lupa perawatan apa saja yang mereka lakukan agar tetap tampil cantik. Banyak cara dilakukan, berbagai macam istilah perawatan disebutkan-yang tentunya aku Cuma pernah dengar ^^’

Salah seorang di antara mereka berkata ingin mencegah penuaan (MANA MUNGKINNNN???Hahahahaha) dan kemudian langsung diralatnya dengan berkata ingin memperlambat penuaan. Jadi di usia 50 nantinya pun mereka ingin tetap terlihat seperti berusia 40-an ato bahkan 20-an. Gile benerrrrrr...... Kalo udah 50 tahun tetap tampil kayak usia 20 tahun apa gak ngeri ya?!! Hahahahahahaha.

Berharap panjang umur, tapi gak mau tua. Ironis gak sih? Gkgkgkgkgkgkgkgk


Kasongan, 11 Januari 2011
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs